Yuk Bongkar Game Marvel Future Revolution Sebelum Resmi Rilis di iOS dan Android

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Netmarble Corp bareng Marvel Entertainment sudah buka sesi prapendaftaran untuk game mobile terbaru mereka, Marvel Future Revolution.

Sebelum akhirnya game itu dirilis, berikut ini paparan gameplay dari game Marvel Future Revolution. Dikutip dari detikINET, menurut keterangan dari pihak Magnifique, PR untuk Disney Indonesia, bahwa akses yang diberikan berbentuk preview build.

Lain dengan versi demo, preview build ini berikan keleluasaan pemain untuk jajal setiap konten. Jadi kali ini, bakal ceritakan beberapa mode game, kemampuan para karakter, dan seberapa jauh pemain bisa jelajahi dunia Marvel Future Revolution. Tapi, yang tidak dijelaskan cuma pembelian di dalam game.

Grafik Game Marvel Future Revolution

Grafik dari game Marvel Future Revolution punya kualitas yang keren, game ini punya detail dari setiap komponen pendukung, mulai dari gedung, damage yang dihasilkan, sampai karakter utama dan Non Playable Character (NPC).

Tapi, dari setiap pahlawan Marvel yang hadir, bentuk wajahnya tidak mirip bentuk aslinya. Meski begitu, efek dari setiap skill sangat memukau.

Pergerakan dari satu skill ke skill lain cukup halus. Apalagi, kalau pakai karakter dengan skill yang banyak animasi, seperti Ironman dengan laser-lasernya.

Fitur Game Marvel Future Revolution

Seperti game Role Playing Game (RPG) pada umumnya, Marvel Future Revolution juga punya fitur auto play. Fungsinya hadir untuk manjakan pemain saat jalankan misi dan bertarung.

Jadi, pemain tidak terlalu sibuk jika ingin combo hit saat bertarung dengan musuh. Ditambah, tidak terlalu banyak aktivitas klik untuk NPC jalankan tugas berikutnya.

Tapi perlu diingat, game ini punya narasi yang cukup padat. Jumlahnya cukup banyak, karena sebagai karakter utama, pemain juga bakal sering berdialog sebelum jalankan misi.

Kemungkinan besar, ini bakal jadi alasan, kenapa fitur auto play dan skip disematkan. Jadi, buat pemain yang tidak mau ikuti jalan ceritanya, bisa langsung lewati dialognya.

Itu saja preview singkat dari Marvel Future Revolution. Untuk review lengkapnya, mungkin bisa tunggu rilis resminya di mobile. Sebelum waktunya tiba, pemain bisa lakukan pra registrasi di Google Play Store atau AppStore.