Wow, Garena Indonesia Hadiahi Greysia-Apriyani Diamond Gratis Seumur Hidup!

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Pasangan Bulutangkis peraih medali emas ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, banjir pujian dari banyak pihak, termasuk dari publisher game Free Fire, Garena Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi, Garena Indonesia berikan Diamond Free Fire gratis seumur hidup untuk Greysia dan Apriyani. Harapanya, agar pasangan pebulutangkis berprestasi itu bisa nikmati keseruan main game Free Fire.

Selamat kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu atas kemenangannya di Badminton Women’s Doubles Olympic Tokyo 2020. Untuk mengapresiasi keduanya, kami memberikan diamond Free Fire gratis seumur hidup.” Kata Produser Game Free Fire Indonesia, Christian Wihananto.

Christian pun menambahkan, semoga kemenangan ini, bisa menginspirasi dan jadi semangat juang bagi para atlet esports Tanah Air. Ditambah, turnamen besar Free Fire, Free Fire Master League Season IV dan Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall, bakal digelar sebentar lagi.

Garena juga berharap dengan pemberian diamond seumur hidup ini, baik Greysia Polii maupun Apriyani Rahayu dapat menikmati keseruan bermain Free Fire bersama para fans mereka dan Survivor dari seluruh Indonesia.” Jelas Christian.

Meski begitu, belum diketahui alasan lain tentang pemberian diamond tersebut. Hal ini karena, Greysia pernah bagikan postingan di Instagram, bahwa dirinya yang sedang main Free Fire.

Akun Instagram official @freefirebgid pun ikut berikan tanggapan di kiriman 29 Maret 2018 itu, dengan berikan like. Foto dirinya juga dapatkan banyak reaksi dari para followers, para netizen tidak menyangka dan baru tahu bahwa Greysia adalah penggemar game Free Fire.

Dengan hadiah seumur hidup yang diterima, bisa dikatakan, saat ini Greysia dan Apriyani jadi player Free Fire terkaya. Sebab, diamond yang diperoleh dan bisa dipakai itu tidak punya maksimal penggunaan tidak terbatas.