Update Terbaru PUBG Mobile Bawa Mode Power Armor ke EvoGround

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – PUBG Mobile rilis update versi 1.2, kali ini bawa banyak konten baru seperti game quickplay baru dan tema Valentine’s Day untuk rayakan bulan romantis tahun ini.

Game quickplay baru akan ada di EvoGround bernama Power Armor Mode. Mode ini hadirkan Power Armor berteknologi tinggi baru ke Livik dengan kemampuan tambahan. Untuk bikin Power Armor, pemain harus bawa Nano Crystals dan Armor Blueprint ke basis Matrix.

Extreme Hunt Power Armor yang baru ditambahkan bakal tingkatkan pengurangan chest damage dan kapasitas ransel. Selain itu, arm damage dan damage jarak dekat akan menerima dorongan, sedangkan fall damage akan berkurang dan pemain bisa buka kemampuan untuk melompat.

Ada beberapa bagian dari Power Armor yang harus dikumpulkan, dengan kemampuan yang berbeda.

  • Power Armor Chest: Tingkatkan chest damage reduction dan kapasitas ransel.
  • Power Armor Arms: Tingkatkan arm damage reduction dan kerusakan jarak dekat.
  • Power Armor Legs: Tingkatkan leg damage reduction, mengurangi fall damage, berikan kemampuan untuk berlari.

Kumpulkan setiap bagian dari Power Armor untuk buka Dragon’s Breath Grenade, senjata pamungkasnya. Selain itu, event Matrix baru akan berikan output pasokan regional yang lebih baik, beberapa air drop, dan Life Detectors di stasiun penelitian.

Kemudian Tema Dream Team baru akan hadir mulai 9 Februari hingga 7 Maret untuk rayakan Valentine’s Day. Selama periode ini, dermaga yang mengarah ke pulau Cheer Park akan muncul, dengan boneka kelinci raksasa di sana. Pemain juga bisa lepaskan Love Confession Balloons yang akan terbang ke udara dan tampilkan nama pemain.