Update Terbaru Knights of Ages Bawa Pemain Jelajahi ke Underworld

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Game Knights of Ages bawa update konten baru yang hadirkan challenge baru buat penggemar berat pertempuran.

Challenge ini hadir dalam bentuk quest baru bernama Call of the Darkness. Pemain bakal jelajahi ke dasar dunia bawah untuk selesaikan ujian yang diberikan oleh dewa jahat yang kuasai tanah orang mati.

Di qiest ini, pertama-tama pemain harus selesaikan Act 6 dari main quest line kerajaan yang bakal buka koleksi materi Artifact Mission baru dari game ini.

Setelah Artifact Mission tersedia, pemain harus lakukan perjalanan ke Kepulauan Nordik, lokasi baru yang berada jauh di utara Galtilan. Dari sana, pemain bisa selesaikan quest line Call of the Darkness. Setelah selesai, pemain bakal dihadiahi beberapa item peralatan yang unik dan kuat.

  • Gromm: Kapak perang yang dulunya milik Lord of Falling Castle
  • Barren: Baju zirah spiritual yang pernah dipakai oleh Palo

Selain hadirkan Artifact Mission baru, update konten terbaru ini juga berikan reward bagi yang selesaikan main quest Cyniest atau Hyllest dengan profesi baru, yaitu Fear Knight.

Seperti namanya, Fear Knight (Ksatria Ketakutan) terkenal menanamkan rasa takut ke musuhnya karena agresi kejamnya di medan perang. Unit lapis baja berat ini masuk ke profesi kavaleri dan punya beberapa kategori senjata seperti Polearm, Sword, 2H Sword, Axe, 2H Axe, Buckler, dan Shield.

Pemain juga bakal disuguhi fitur Prayer Day baru, di mana pemain bisa berdoa ke Vortikon untuk tingkatkan nilai renovasi peralatan, dan sistem modifikasi peralatan yang dirubah yang berikan nilai tambahan saat peralatan ditingkatkan.