Ultimate Gamer Bikin Turnamen Multigenre Tingkat Dunia

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Komunitas eSports dan platform turnamen, Ultimate Gamer, umumkan peluncuran Ultimate Gamer Worldwide Open, sebuah kompetisi global yang hadirkan banyak game dari berbagai genre

Turnamen ini akan dimulai pada 1 Maret, berlangsung selama beberapa bulan, dan diakhiri dengan acara final Best Gamer on Earth pada musim gugur 2021.

200 peserta akan bersaing dari Worldwide Open untuk memperebutkan total hadiah US$ 1 juta (Rp14 miliar). Para pemain yang lolos ke final akan dapatkan sebagian hadiah, dengan pemenang membawa pulang US$ 300.000 (Rp4,2 miliar).

Pemain akan bersaing dalam enam game pilihannya di lima genreGame yang bisa dipilih adalah League of Legends, Rainbow Six Siege, Call Of Duty: Warzone, Madden 21, Fortnite, NBA 2K21, VALORANT, Tekken, dan dua game lain belum diumumkan. Selain itu, pemain juga harus selesaikan satu ‘wildcard challenge’.

CEO Ultimate Gamer, Steve Suarez, mengatakan bahwa. “Di Ultimate Gamer, adalah misi kami untuk memberikan tempat bagi para gamer sehari-hari, yang biasanya tidak didukung, untuk menguji keterampilan mereka dalam berbagai judul, bermain melawan pemain dari semua di seluruh dunia dan rayakan game dalam skala terbesar.” Kata Steve.

Sebelum Worldwide Open dimulai, penyelenggara akan adakan dulu Ultimate Gamer Champion Series, yang dimulai pada tanggal 20 Februari 2021. Total hadiah turnamen ini US$ 5.000 (Rp70,3 juta) dan kesempatan untuk masuk ke ‘Tahap II’ Worldwide Open

Saya bangga bisa membangun salah satu komunitas game terbesar dan paling inklusif di dunia, sepenuhnya agnostik baik Anda bermain di PC, konsol, atau mobile, atau apakah Anda menyukai game olahraga, MOBA, Fighting, atau FPS. Jika Anda ingin menemukan orang yang berpikiran sama, atau hanya ingin bermain untuk kecintaan pada game, Ultimate Gamer adalah tempat yang Anda butuhkan.” Tutup Steve.