Turnamen Red Bull Mobile Esports Open Hadir Lagi

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Red Bull Mobile Esports Open hadir lagi untuk season keempat, yang artinya ini adalah tahun keempat kompetisi ini digelar.

Turnamen kali ini bakal pilih League of Legends: Wild Rift dan PUBG Mobile sebagai game utama dengan game lain yang beragam tergantung pada wilayahnya, seperti World Cricket Championship di India dan Sri Lanka.

Tiga puluh negara bakal beradu di sini, yang rencananya bakal dimulai bulan ini dan lanjut sampai Desember. Turnamen ini akan terdiri dari kualifikasi Nasional dan Regional sebelum maju ke Final. Turnamen ini bisa diikuti secara gratis dan terbuka bagi siapapun yang tertarik untuk uji skill di ranah mobile esports.

Selain event nasional, Red Bull Mobile Esports Open Season Empat juga bakal gelar International Online Qualifiers dan Regional Finals. Gelaran ini bakal ada di Eropa, Asia Tenggara dan Timur Tengah. Game untuk event ini adalah Wild Rift di Eropa dan PUBG Mobile di Asia Tenggara dan Timur Tengah.

Turnamen cukup meriah di Season Tiga. Hadir kan pemain dari 28 negara berbeda yang bersaing, dengan lebih dari 60.000 orang peserta. Turnamen Season Tiga, dimulai pada Mei 2020 lalu dan mencapai puncaknya dengan acara Final selama dua belas hari yang diadakan di Istanbul virtual.

Jika pemain tertarik untuk ikutan Red Bull Mobile Esports Open Season Empat ini, pemain bisa kunjungi langsung situs web resmi untuk semua informasi detailnya.