The King of Fighters ALL STARS Resmi Kolaborasi Bareng Dead or Alive 6

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – The King of Fighters ALL STARS resmi kolaborasi bareng Dead or Alive 6. Crossover karakter dari Dead or Alive 6 di The King of Fighters ALL STARS bakal hadir sampai 19 Agustus. Di event ini, pemain bisa menangkan fighter seperti Kasumi, Nyontengu, Marie Rose, dan Honoka.

Event kolaborasi ini juga sebagai perayaan ulang tahun ketiga game, bakal ada banyak hadiah yang bisa diambil. Salah satunya SS Honoka right of the bat dengan summon para fighter di acara Karnaval sementara SS Marie Rose dapat diperoleh dengan selesaikan misi tertentu di game. Untuk bisa dapatkan SS Kasumi dan SS Nyotengu, pemain harus tunggu tanggal tertentu. Keduanya bisa didapatkan mulai 29 Juli dan 5 Agustus.

Mulai tanggal 29 Juli, pemain berkesempatan untuk kumpulkan beragam versi pakaian renang dari karakter seperti Angel of Paradise Nyotengu dan Angel of Paradise Marie Rose. Tapi, untuk versi pakaian renang Angel of Paradise Kasumi dan Angel of Paradise Honoka agak berbeda, pemain harus tunggu sampai 5 Agustus.

Selain bisa dapatkan karakter favorit dari Dead or Alive 6 di The King of Fighters ALL STARS, Netmarble juga bawa banyak aktivitas baru untuk dinikmati semua pemain.

  • Event New User Check-in: Login selama 14 hari dan terima beberapa item untuk tingkatkan perjalanan seperti 200 paket panggilan untuk karakter King of Fighters dan dua pejuang fest.
  • Beach of Paradise: Ini adalah dungeon baru dan saat pemain pakai karakter Dead or Alive 6 untuk menupasnya, pemain bisa dapatkan rubi dan level tambahan.
  • Rush Dungeon: Mainkan karakter Dead or Alive 6 dan lawan musuh di event kolaborasi juga. Pemain bakal bisa pelajari item Affinity Dead or Alive 6.
  • Advent Dungeon: Kusumi dari Dead or Alive 6 dan King of Fighters adalah bos di sini yang harus diberantas untuk option card Dead or Alive 6 dan Imprint stones.