Tentang Skyler, Karakter Baru di Free Fire OB26

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Dua karakter baru telah sudah rilis di Free Fire OB26, Shirou dan Skyler. Kali ini, kita bakal kenalan sama karakter baru ‘Skyler’, lengkap dengan tips dan trik paling berguna untuk mainkan Skyler.

Kemampuan Skyler

Skyler adalah karakter pertama yang diambil dari selebriti asal Vietnam, negara asal tim developer Free Fire. Skyler punya kemampuan bernama “Wall Destroyer”, skill ini agak mirip dengan K, tapi dengan komponen aktif dan komponen pasif.

  • Skill Pasif: Pemain akan dapatkan HP setiap kali pakai Gloo Wall Grenade.
  • Skill Aktif: Skyler akan meledakkan area radius 100m di sekitarnya dengan gelombang sonik yang berikan damage pada Gloo Wall. Setiap dinding yang terkena skill akan berikan healing dengan jumlah HP tertentu.

Cooldown dari skill ini cukup standar, sekitar 40 detik, dengan damage 20 ke setiap Gloo Walls di level maksimal. Rincian ini hanya beta, Garena mungkin akan mengubahnya karena 20 terlalu rendah.

Cara Pakai Skill Skyler Secara Efektif

Wall Destroyer adalah skill yang cukup unik, kecuali untuk pets, belum ada karakter yang punya skill terkait dengan Gloo Walls di Free Fire. Biasanya, tidak ada yang mau buang amunisi untuk hancurkan Gloo Wall, karena musuh bisa keluar setelah Gloo Wall lenyap dan menembak saat pemain isi ulang.

Langkah terbaik adalah manfaatkan kemampuan ini sebagai healing skill, aktifkan setiap kali pemain temukan Gloo Wall musuh terdekat untuk regenerasi ekstra.

Kemampuan pasif hasilkan HP setelah pakai Gloo Walls jelas tidak sia-sia. Tapi, dengan Gloo Grenades yang cukup langka, pemain tidak boleh terlalu banyak berharap, kecuali sudah punya pet Waggor untuk Gloo Wall Grenades tanpa batas.

Secara keseluruhan, kemampuan Skyler tentu bakal sangat berguna, karena seluruh konsep karakter terikat pada sumber daya yang terbatas. Skill ini juga tidak punya sinergi dengan skill karakter lain di Free Fire, kecuali mungkin healing pasif dari Kapella, yang akan tingkatkan regenerasi dari skill Skyler.