Tempat Looting Terbaik di Peta Kalahari Free Fire

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Dalam beberapa tahun terakhir, Free Fire jadi salah satu game Battle Royale terpopuler di mobile. Game ini punya gameplay cepat dan aksi yang intens, cocok untuk uji adrenalin. Kadang, Free Fire bisa sangat keras, terutama di mode ranked

Para pemain Free Fire akan berusaha keras untuk dapatkan kemenangan di setiap pertandingan. Selain skill dan strategi, pemain juga butuh item loot yang banyak untuk bisa menang. Tempat pendaratan juga bisa berdampak pada permainan.

Free Fire punya tiga map yang bisa dipilih: Bermuda, Kalahari, dan Purgatory. Kali ini, Gamelogue bakal bahas Gurun Kalahari supaya tahu lokasi yang tepat untuk temukan tempat looting terbaik di peta.

  1. Refinery

Refinery adalah salah satu tempat pendaratan paling populer di Kalahari. Lokasinya yang strategis dan tepat di tengah peta, bikin pemain Free Fire sering mampir ke sini. Sederhananya pemain mendarat, menjarah, bertempur, lalu pindah ke lokasi lain atau ke zona dengan cepat. Namun kenyataannya, bersiaplah untuk hadapi banyak musuh, yang juga cari persediaan sebanyak mungkin.

  1. Bayfront

Tempat berikutnya adalah Bayfront. Area ini sangat besar, ada bangunan yang terbentang di setiap sudutnya. Itu sebabnya para pemain berkumpul di sini untuk cari item loot untuk semua anggota tim.

  1. Confinement

Terletak di sudut peta Kalahari, Confinement adalah salah satu lokasi yang paling sering diabaikan. Tempat ini punya banyak item loot dan keamanan yang bagus. Hanya sedikit pemain yang mampir ke sini karena jauh dari pusat peta. Tapi, masih ada kemungkinan pemain bertemu musuh di Confinement. Jadi, tetap waspada setiap saat dan perhatikan zonanya.

  1. Hot Drops

Zona Hot Drop juga lokasi yang bagus untuk cari item loot level tinggi di Garena Free Fire. Pemain bisa lihat zona Hot Drop di Kalahari dengan mudah (Blue Circle di peta). Area ini berisiko tinggi, zona high rewards drop. Jika pemain ingin turun di sini, sebaiknya tetap berhati-hati karena banyak musuh.