Summoners War Gandeng Korea Green Foundation Bikin Event Konservasi Laut di Game

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Masih di perayaan tujuh tahun Summoners War, Com2uS bikin acara amal di game yang untuk bantu tingkatkan kesadaran akan konservasi ekosistem laut global. Sambil gandeng Korea Green Foundation, Summoners War biki  eventPearls of Love” untuk lindungi spesies laut yang terancam punah.

Pemain Summoners War bisa kumpulkan Pearls of Love untuk dapatkan banyak hadiah sampai 4 Juli, dengan hadiah yang bisa diklaim sampai 5 Juli. Pemain bisa dapatkan Pearls of Love dengan cara selesaikan misi harian, juga dengan mainkan Cairos Dungeon, Rift Raid, Scenario, Guild, dan Arena.

Selama event ini, pemain juga bisa lihat informasi menarik dan trivia tentang hewan laut yang terancam punah seperti Dugong, Penyu Hijau, Lumba-lumba Irrawaddy, Pari Manta, Ikan Bungkuk, Hiu Paus, dan Kuda Laut. Fitur ini bisa dibuka saat pemain kumpulkan Koin Kuno (item khusus yang cuma ada di event).

Pearls of Love ini bisa dikumpulkan dari Summoner War di seluruh dunia dari keenam server. Segera setelah 50 juta Pearls of Love dikumpulkan pada akhir tahun, sumbangan akan diberikan untuk kampanye lingkungan, dan pemain juga bakal dapatkan Mystical Scroll x5.

Selain itu, masih ada banyak hadiah lain yang bisa dilihat di halaman resmi event. Pemain bisa ikut andil dalam penyelamatan lingkungan hanya dengan memainkan game ini. Dengan melakukannya, pemain juga berkontribusi untuk lindungi makhluk bawah laut aman dari plastik dan limbah rumah tangga lainnya.

Summoners War sudah hadir di App Store dan di Play Store. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.