Suguhkan Peningkatan Grafis, Game GTA V Bakal Dirilis Ulang di PlayStation 5

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Di event PlayStation Showcase 2021 yang digelar pekan lalu, Sony umumkan kabar terbaru tentang game apa saja yang bakal dirilis di konsol PlayStation 5 (PS5). Salah satunya adalah Game Grand Theft Auto (GTA) V dan GTA Online.

Pihak developer game GTA, Rockstar Games, menjelaskan bahwa kedua game itu dipastikan rilis di PS5 pada Maret 2022, atau ditunda dari jadwal sebelumnya yaitu tanggal 11 November 2021. Meski begitu, GTA di PS5 ini bakal bawa beberapa peningkatan, jadi game ini layak ditunggu.

Pemain dapat menantikan berbagai peningkatan dari segi teknis dan grafis termasuk peningkatan performa pada kendaraan yang tersedia di GTA Online, dan masih banyak lagi.” Kata Rockstar Games.

Situs PlayStation juga hadirkan video trailer berisi cuplikan gameplay dari GTA V dan GTA Online di PS5. Tampilan grafisnya terlihat lebih halus dan mulus dengan frame rate tinggi.

Untuk sambut rilisnya GTA V dan GTA Online di PS5, Rockstar Games pun berikan bonus hadiah yaitu satu juta dollar GTA.

Hadiah itu bakal diberikan secara cuma-cuma setiap bulannya bagi pemain yang berlangganan layanan PlayStation Plus sampai GTA Online dirilis di PS5.