Sony Bagikan 3 Game Gratis PS Plus Edisi Bulan April 2022

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Sony hadirkan lagi beberapa game gratis buat pelanggan layanan premium PlayStation Plus (PS Plus). Untuk edisi April 2022 kali ini, Sony bakal gratiskan tiga judul game, salah satunya, yaitu Hood: Outlaws & Legends buat konsol PlayStation 4 (PS4) dan PlayStation 5 (PS5).

Game online multiplayer yang dirilis Mei 2021 itu bakal bawa pemain berpetualang ke era abad pertengahan (medieval). Hood: Outlaws & Legends bawakan konsep player versus player versus environment (PvPvE), pemain bisa berperan jadi beberapa karakter yang punya kemampuan khusus.

Salah satu jenis karakternya adalah Ranger, karakter kelas pemanah yang bisa luncurkan serangan jarak jauh pakai busur. Pemain bakal dapatkan misi buat curi harta karun dari kaum bangsawan kaya. Untuk lancarkan aksi pencurian tersebut, pemain juga bisa bikin kelompok perampok dengan kemampuan uniknya tersendiri.

Lalu game kedua yang digratiskan PS Plus adalah SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom – Rehydrated. Game ini digratiskan secara khusus buat pengguna PS4 yang langganan PS Plus. Di sini, pemain bakal berperan jadi Spongebob, Patrik, atau Sandy untuk gagalkan rencana jahat Plankton yang ingin kuasai kota Bikini Bottom dengan pasukan robot buatannya.

Selain bisa melihat berbagai karakter dari seri kartun Spongebob Squarepants, pemain juga bisa mainkan game ini bareng teman terdekat, baik secara online dan offline.

Selain itu, bagi penggemar game turned-based RPG juga bisa nikmati game gratis ketiga dari PS Plus, yaitu Slay the Spire. Game ini bikin pengguna buat luncurkan serangan dengan beragam kombinasi kartu. Setiap kombinasi kartunya bisa hasilkan efek yang unik. Dek pemain bisa diperkuat dengan meraih kartu baru yang bisa didapatkan di sepanjang game.

Ketiga game tadi bakal tersedia secara cuma-cuma mulai 5 April 2022. Perlu diingat, agar bisa dapatkan benefit game gratis, pengguna PS4 harus langganan layanan PS Plus terlebih dahulu dengan harga termurah, yaitu Rp89.000 per bulan.

Setelah itu, pengguna bisa langsung unduh aneka game yang sedang digratiskan tadi langsung dari PS4 atau PS5, dengan login pakai akun PlayStation masing-masing.