Situs Game Online Buatan Lokal Bakal Hadir di Indonesia

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Besar dan pesatnya pertumbuhan pasar industri game di Indonesia, bikin developer game asal Indonesia, PT Gaming Karya Indonesia (GKI), berniat untuk hadirkan situs game online pertama di Indonesia bernama Oouro.com.

Creative Director GKI, Siptian, menjelaskan bahwa pihaknya sudah gandeng berbagai developer HTML5 dari seluruh dunia untuk hadirkan pengalaman bermain game yang andal dan tiada duanya.

Banyak game yang kami kembangkan berbasis web dan kami menggunakan teknologi HTML5 terbaru untuk menghadirkan game berkualitas dengan mengubahnya dari aplikasi game ke web browser di situs Oouroo.com,” kata Siptian.

Hadirnya situs Oouroo.com ini bikin para gamers tidak perlu lagi unduh banyak aplikasi game digital. Para pegiat game bisa dengan mudah akses langsung ke serangkaian game seru dan menarik di Oouroo.com.

PT Gaming Karya Indonesia membuat para gamers dapat bermain dengan mudah dengan menawarkan mereka untuk bermain di platform HTML. Mudah digunakan dan tidak perlu repot dengan mengunduh aplikasi,” tambahnya.

Selain itu, untuk kembangkan kreativitas pencipta game di Indonesia, PT Gaming Karya Indonesia punya misi untuk jadikan Oouro.com sebagai wadah pengembangan industri game online di Indonesia.

Banyak sekali anak-anak muda Indonesia yang mengerti bahasa programming dan sangat kreatif. Oleh karena itu, kami menawarkan mereka untuk mengirimkan game ciptaan mereka ke perusahaan kami. Game ciptaan ini akan kami tayangkan di situs Oouroo.com dan mereka akan mendapatkan poin yang dapat digunakan untuk membayar hasil karya mereka,” tutup Siptian.