Server Free Fire Maintenance, Bakal Hadirkan Event Kolaborasi Bareng BTS!

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Garena lakukan perawatan (maintenance) buat server game Free Fire pada hari Rabu, 23 Maret 2022, dimulai pukul 11.00 WIB sampai selesai. Selain itu mereka juga bakal hadirkan pembaruan (update) di game.

Selama maintenance berlangsung, persiapkan diri kalian untuk sambut era baru dengan update terbaru. Mohon bersabar dan dimohon untuk tidak melakukan login hingga proses maintenance selesai ya, Survivors,” tulis Garena Indonesia.

Masih belum diketahui update apa yang bakal dibawa Garena. Namun, sebelum kiriman terkait maintenance server Free Fire, mereka berikan sedikit bocoran tentang peningkatan fitur di game.

Ada beberapa fitur Peningkatan lingkungan permainan pada update terbaru nanti! Mulai dari Free Fire Credit System, Optimisasi report system, hingga Peringatan pelanggaran,” kata Garena Free Fire Indonesia.

Selain itu, juga ada Display Emote, di mana bakal ditingkatkan dengan fitur baru. Jadi, para pemain nantinya bisa lakukan ‘Freeze’ saat pakai dua emote, yaitu FFWC Throne dan Flowers of Love.

Lalu ada fitur baru, yaitu Getaran, untuk bantu pemain supaya mengetahui apakah mereka sudah-sudah benar-benar menembak atau belum. Ditambah, ada kabar gembira untuk para ARMY (penggemar BTS) yang sebelumnya sudah diumumkan Garena. Pada tanggal hari Rabu, 23 Maret, Free Fire resmi bikin event kolaborasi bareng BTS.

Di event kolaborasi ini bakal ada banyak hal  menarik sudah disiapkan, untuk hadirkan sensasi main yang lebih menyenangkan. Bukan cuma hadirkan soundtrack baru di lobi tapi juga ada banyak kostum dan emote yang dirancang sendiri oleh ketujuh anggota BTS!.

Kali ini ada juga beberapa perubahan Item In-game keren spesial kolaborasi Free Fire x BTS loh, yaitu pada Skin Pesawat dan Airship! Bakalan spesial banget ada Logonya BTS,” jelas Garena Free Fire Indonesia.