Home Reviews Action & Adventure Server Free Fire Maintenance, Ada Fitur Baru Apa Saja?

Server Free Fire Maintenance, Ada Fitur Baru Apa Saja?

0
13

Gamelogue.id, Jakarta – Free Fire tengah maintenance server yang dilakukan pada hari ini, Selasa (28/9) sejak pukul 10.00 WIB. Namun banyak Survivor yang bertanya, kapan perawatan ini akan selesai.

Lewat keterangan resminya, PR & Communications Garena, Putri Dini Azizi, mengatakan bahwa. “Maintenance hari ini dimulai pukul 10.00 WIB, hingga waktu yang belum ditentukan. Selesainya jam berapa, kami belum dapat pastikan.”

Penyesuaian yang dilakukan, bakal hadirkan beberapa hal baru seperti gameplay, senjata, karakter, pets, dan masih banyak lagi. Selain itu, hal ini pun berhubungan dengan rilis Free Fire MAX yang juga pada hari ini.

“Jadi hari ini, maintenance untuk Free Fire Original sekaligus peluncuran Free Fire MAX. Setelah proses maintenance selesai, pemain pun dapat mengunduh versi MAX di mobile.” Jelas Putri.

Namun, Free Fire India menjelaskan waktu maintenance. Disebutkan maintenance akan berjalan dari pukul 9.30 AM waktu standar India (IST) sampai 6.30 PM. Para Survivor India diminta bersabar selama maintenance karena tak bisa akses game online ini.

Dari keterangan Free Fire India, maintenance akan berlangsung selama 9 jam. Jika maintenance India dan Indonesia perlua waktu yang sama maka maintenance Free Fire di Indonesia bakal selesai sekitar pukul 19.00 WIB.

Garena juga bakal bawakan fitur baru yang menarik, yaitu Craftland, nantinya Survivors bisa lakukan kustomisasi peta untuk main bareng teman-teman.

Adapaun optimasi dan perbaikan lainnya yang bakal hadir, adalah sebagai berikut.

  • Pemain bisa bagi item mereka, sambil membuangnya.
  • Menambahkan jumlah bintang peringkat game, di papan peringkat Clash Squad game.
  • Menambahkan chat bubble saat berada di menu pembentukan tim.
  • Tampilan Decoy Grenade yang dioptimalkan di mini map.

Replay System pun kini hadir di profile page, untuk device yang terpilih. Namun, ini masih dalam tahap Beta.

“Kami telah menerima feedback, bahwa pemain tidak dapat menangkap beberapa momen penting mereka. Karena kami tidak memiliki sistem replay.” Kata Garena.

Oleh karena itu, Garena akhirnya bawa fitur replay di patch kali ini. Kendati begitu, masih dalam tahap uji coba pertamanya pada beberapa perangkat tertentu.

Sementara itu, Survivors bisa lakukan pra registrasi Free Fire MAX terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung kunjungi Google Play Store atau App Store.

No comments

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here