RRQ Hoshi Jadi Juara MPL ID Season 9 Setelah Tumbangkan Onic Esports

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – RRQ Hoshi remsi keluar sebagai juara Mobile Legends Premier League Indonesia Season 9 (MPL ID S9). Tim yang berjulukan raja dari segala raja ini berhasil jadi juara MPL ID S9 setelah taklukan Onic Esports dengan skor 4-1.

Pertemuan antara RRQ Hoshi dengan Onic Esports di babak Grand Final ini bukanlah kali pertama. Sebelumnya, mereka juga bertemu di Final Upper Bracket.

Seperti tak merubah hasil akhir, Onic Esports lagi-lagi harus takluk di babak Grand Final MPL ID S9 oleh RRQ. Babak Grand Final ini jadi pertandingan yang cukup panjang, di babak ini MPL ID S9 ini bawakan format BO7 (Best of 7). 

Di pertandingan pertama, RRQ Hoshi berhasil amankan Ling yang dipakai Albertt dan berhasil acak-acak pertahanan Onic Esports. Dengan mulus, RRQ Hoshi dapatkan satu poin kemenangan di game pertama atas Onic Esports.

Di game kedua, Onic Esports berhasil dapatkan poin, permainan Xavier yang dipakai oleh Drian sukses berikan peluang buat tim. Seolah tak ada jalan untuk pulang, beberapa pemain RRQ Hoshi yang sekarat harus tumbang karena tembakan jarak jauh Xavier. Ditambah permainan yang kompak dari Onic Esports, akhirnya dapatkan poin kemenangan.

Di game ketiga dan keempat, Onic Esports tidak bisa menahan serangan RRQ Hoshi yang kian memantapkan dirinya jadi juara MPL ID Season 9 ini. Onic Esports benar-benar tidak bisa berkutik, dua game terakhir ini tidak berlangsung begitu panjang, sampai pada akhirnya RRQ Hoshi merebut gelar juara di match keempat.

Selamat untuk RRQ Hoshi yang berhasil jadi juara MPL ID Season 9 sekaligus amankan tiket untuk MSC 2022. Kemenangan RRQ Hoshi ini juga sekaligus menambah koleksi piala MPL yang keempat.