Riot Games Umumkan Tuan Rumah Final League of Legends World Championship 2021

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Riot Games umumkan bahwa Shenzen, Tiongkok terpilih jadi kota tuan rumah untuk Final League of Legends World Championship 2021.

Pandemi Covid-19 sempat hentikan Riot Games untuk adakan turnamen multi-kota tahun lalu. Tapi, Riot adakan turnamen lagi tahun 2021. Lebih banyak hal yang akan dibahas tentang kota tuan rumah sepanjang tahun.

Global Head Esports Riot Games, John Needham, mengatakan bahwa. “Setelah setahun penuh dengan tantangan tak terduga, kompetisi yang luar biasa, dan pencapaian besar untuk olahraga kami, kami menantikan musim yang seharusnya lebih mendebarkan. Sudah sepantasnya kami kembali ke China, rumah bagi liga terbesar kami dan puluhan juta penggemar lama, untuk memproduksi acara esports berkaliber tertinggi di dunia di salah satu kota paling inovatif di China.” Kata John.

Bersamaan dengan pengumuman tuan rumah pertamanya untuk World Championship 2021, Riot Games pun jelaskan detail awal struktur esports League of Legends: Wild Rift.

Sementara kami terus mengawasi peluncuran Wild Rift melalui Open Beta di banyak negara, kami siap untuk membangun kerangka kerja bagi para pemain untuk bersaing di level tertinggi. Ini akan menjadi tahun di mana kita akan bereksperimen dan belajar, menetapkan dasar untuk kesuksesan olahraga jangka panjang. Anda akan melihat kompetisi pertama kami menjadi hidup pada tahun 2021.” Tambahnya.

Riot Games Asia Tenggara sudah susun rencana turnamennya untuk League of Legends: Wild Rift di Malaysia dan Thailand. Turnamen, yang akan diselenggarakan oleh ESL ini akan mulai hadir pada tahun ini.