Riot Games Bakal Rilis Valorant Versi Mobile, Ini Dia Bocorannya!

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Beberapa hari lalu, bocoran dari game Valorant versi mobile sudah banyak beredar di internet. Riot Games selaku developer game first person shooter (FPS) tersebut memang sedang kembangkan versi mobile-nya.

Pada tanggal 2 Juni 2021 yang lalu, Riot Games pertama kali umumkan bahwa mereka tengah kembangkan proyek Valorant versi mobile. Pengumuman itu bertepatan dengan perayaan ulang tahun pertama game Valorant yang dirilis di PC, dan sudah jadi salah satu game FPS paling digemari saat ini.

Valorant bakal jadi ekspansi game PC kedua buatan Riot Games, yang bakal menjamah dunia mobile. Sebelumnya, Riot Games juga sudah rilis League of Legends: Wild Rift (LoL Wild Rift) sebagai versi mobile dari game League of Legends (LoL) yang sudah lebih dulu hadir di PC.

Adapun bocoran cuplikan tersebut pertama kali diunggah oleh akun Twitter dengan username @DannyINTEL. Ia mengunggah video berdurasi sekitar 21 detik lewat akun Youtube pribadinya, video itu menampilkan beberapa cuplikan dari game tersebut.

Tidak banyak detail yang bisa dilihat dari bocoran tersebut, karena durasi videonya yang cukup singkat. Namun, dari video itu bisa dilihat bagaimana gameplay dari versi mobile yang sangat mirip dengan versi PC.

Selain itu, tampilan pemilihan karakternya juga cukup mirip dengan versi PC. Setidaknya bakal ada tujuh agents yang bisa dipilih oleh player. Ketujuh agents tersebut, yaitu Jett, Killjoy, Sova, Reyna, Breach, dan Phoenix.

Belum ada informasi resmi terkait tanggal rilis dari game tersebut. Riot Games juga belum berkomentar sama sekali, terkait dengan cuplikan bocoran dari game mobile buatannya ini.

Kehadiran game ini diyakini bakal tambah jajaran game PC yang juga hadir di mobile. Sebelumnya ada PUBG dan Apex Legends yang sudah hadirkan versi mobile. Kedua game tersebut awalnya merupakan game yang cuma ada di PC, lalu mereka rilis versi mobile agar bisa jangkau lebih banyak pemain.