Riot Games Bakal Bawa Valorant ke Mobile

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Sudah setahun sejak Game First Person Shooter (FPS) buatan Riot Games, Valorant, hadir di PC dan kian populer sejak saat itu.

Game sudah ini dimainkan oleh lebih dari 14 juta setiap harinya, dengan lebih dari setengah miliar game dimainkan sejak dirilis. Dan kini, Riot sudah umumkan kalau Valorant juga bakal hadir di platform mobile.

Tahun lalu, pengguna Reddit temukan kontrol layar sentuh untuk game Valorant, saat mereka coba mainkan FPS di laptop dalam mode tablet. Namun masih belum diketahui, apakah game Valorant Mobile ini bakal support cross-play dengan versi PC atau bakal jadi game yang berdiri sendiri seperti League of Legends: Wild Rift.

Anna Donlon, Executive Producer Valorant di Riot Games, mengatakan. “Salah satu tujuan utama kami tahun pertama ini adalah untuk mendapatkan kepercayaan dan rasa hormat dari komunitas FPS global, dan untuk membuktikan kepada mereka bahwa VALORANT akan selalu menjunjung tinggi dasar-dasar tac-shooter kompetitif yang benar-benar berharga.”

Untuk melihat komunitas pemain kami yang berkembang mengenali dan menghargai apa yang kami coba lakukan dengan VALORANT adalah di luar apa yang kami harapkan dan kami senang untuk segera menawarkan pengalaman VALORANT kompetitif yang sama kepada lebih banyak lagi pemain global.” Tambah Anna.

Valorant kemungkinan bakal hadir di App Store dan Google Play, saat ini masih belum ada informasi resmi kapan game ini bakal hadir.