Riot Games Bakal Bawa Agent Baru ke Game Valorant

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Riot Games umumkan bahwa mereka bakal rilis Agent (karakter dalam game Valorant) terbaru, yang bisa dipakai di game Valorant. Agent baru ini bernama Fade, yang bakal gabung bareng 18 Agent lainnya di game Valorant.

Valorant sendiri adalah game FPS pertama, yang dirilis Riot Games. Semenjak diluncurkan pada tahun 2020 lalu, game ini langsung jadi salah satu game favorit dari para penggemar game FPS. Hal yang bikin unik game ini dibanding game lain adalah abilities yang dimiliki oleh tiap-tiap Agent atau karakter yang ada di game ini. Riot Games ingin bawa unsur taktik ke game mereka, ketimbang cuma jadi game tembak-tembakkan saja.

Sekadar informasi, saat ini sudah ada 18 Agent yang bisa dicoba di game ini. Jumlah tersebut bakal bertambah sebentar lagi, menyusul pengumuman dari Riot Games terkait dengan hadirnya Agent terbaru. Informasi tentang Fade yang bakal gabung ke game Valorant diumumkan oleh Riot Games lewat akun Twitter resminya.

Fade sendiri dikabarkan bakal jadi Agent dengan peran sebagai Initiator. Peran tersebut bertugas untuk pancing lawan agar keluar dari tempat persembunyiannya, dan bantu rekan satu tim lainnya saat berperang.

Sejauh ini belum ada info lebih lanjut terkait dengan kapan Fade bakal dirilis. Sedangkan untuk cuplikan gameplay dan trailer sinematik dari Agent Fade bakal diumumkan oleh Riot Games pada tanggal 24 April 2022. Tanggal tersebut dipilih bersamaan dengan babak Grand Final turnamen Valorant Masters di Reykjavik.