Rayakan Valentine Day, Pemain PUBG Mobile dari Seluruh Dunia Berbagi Cinta di Game

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – PUBG Mobile rilis video menyentuh hati di channel YouTube-nya pada Hari Valentine. Video itu menampilkan cinta yang diungkapkan di antara para pemainnya.

Game mobile battle royale itu baru-baru ini bikin kampanye bernama Dream Team yang hadirkan influencer dan pemain game untuk berbagi pesan cinta satu sama lain di game. Para pemain membuat kejutan unik di game untuk orang yang mereka cintai, bahkan juga memberi kesempatan untuk masukkan pop-up banner, iklan, dan aircraft card di game.

Dalam semangat Valentine Day, channel YouTube resmi PUBG Mobile rilis video rekap dan tampilkan banyak momen para pemainnya, termasuk beberapa penampilan tamu dari content creator terkenal, bahkan ada juga yang bikin lamaran pernikahan.

Video itu juga tunjukkan kekuatan yang dimiliki PUBG Mobile dalam menyatukan orang, memungkinkan orang untuk bertemu dan jatuh cinta, atau memperkuat persahabatan yang sudah terjalin.

Kepentingan bersama selalu memainkan peran penting dalam memperkuat hubungan apa pun – kami sebenarnya lebih dulu terikat atas kecintaan kami bersama bermain PUBG Mobile.” Kata salah satu pasangan bernama Asad dan Nimra.

Kebanyakan orang bertukar nomor telepon ketika mereka pertama kali bertemu, tetapi kami menukar ID PUBG Mobile kami! Sungguh luar biasa melihat apa yang dihasilkan dari menghabiskan waktu berkualitas bersama dengan bermain PUBG Mobile.” Tambah pesan itu.