Rayakan Ulang Tahun Kelima, Mobile Legends Bagi-Bagi Hero dan Skin Gratis!

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Untuk meriahkan hari ulang tahun yang kelima, Mobile Legends: Bang Bang bakal bagi-bagi hero dan skin gratis buat para pemain. Event ini akan dimulai dari 11 September 2021.

Lewat menu event di game, pemain bisa temukan informasi tentang “Event Ulang Tahun” ini. Lalu saat diklik, akan diarahkan ke sebuah video pendek di Channel Youtube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia, berdurasi 2 menit 22 detik.

Video itu berisi hadiah yang bakal didapatkan pemain, seperti hero baru Floryn dan skin baru Miya (Moon Priestess). Cara untuk dapatkannya cukup mudah, pemain hanya perlu login enam hari berturut-turut, untuk kumpulkan hero Exchange Token.

Lalu token itu bisa ditukarkan dengan hero baru, mulai dari 22 September sampai 15 Oktober. Sedangkan periode untuk dapatkan token mulai dari 10-21 September.

Untuk dapatkan skin barunya Miya, pemain bisa tukarkan item bernama Moonstone, yang didapatkan dari selesaikan beberapa quest. Periodenya mulai dari 21 September sampai 15 Oktober.

Selain itu, pemain juga bisa dapatkan skin Special Thamuz (Abyssal Reaper), pada tanggal 21 September secara gratis. Ada pun keuntungan lainnya, yaitu pemain bisa dapatkan satu hero gratis, dari empat hero yang hadir mulai dari Valir, Barats, Brody, dan Atlas.

Bukan cuma skin Miya, pemain juga bisa pilih satu skin jadul elite dan reguler, dari delapan skin yang ditawarkan Moonton pada 25 September – 15 Oktober, mulai dari Lapu-lapu, Helcurt, Alucard, Selena, Nana, Chou, Wanwan, dan Luo Yi.

Berikut adalah daftar bonus ulang tahun kelima Mobile Legends: Bang Bang lainnya.

  • Akses gratis semua hero (tidak termasuk Floryn), peridode 2 – 4 Oktober.
  • Team Star Protection untuk tiga pertandingan, periode 2 – 4 Oktober.
  • Lima kesempatan untuk dapatkan Double Star Rising, periode 9 – 11 Oktober.
  • Akses gratis semua hero (tidak termasuk Floryn), periode 9 – 11 Oktober.