Rainbow Six Mobile Buka Uji Alfa Tertutup Mulai Bulan Mei

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Ada kabar gembira buat para penggemar game FPS, Ubisoft baru saja umumkan tanggal untuk closed alpha test Rainbow Six Mobile yang bakal dimulai pada 3 Mei. Setelah lebih dari satu dekade, Ubisoft akhirnya hadirkan lagi game mobile dengan tujuan untuk hadirkan semua fitur dan Operator ikonik ke ponsel.

Namun perlu dicatat, untuk saat ini cuma pengguna Android saja yang ikut pengujian ini. Bagi yang berminat bisa daftarkan diri di situs web resminya di https://www.ubisoft.com/en-us/game/rainbow-six/mobile#1MvmKSgCSBX50jFYRbxTiC dan bikin akun Ubisoft. Sedangkan buat pengguna iOS bisa daftar untuk ikuti berita dan informasi lain tentang game, tetapi harus tunggu lebih sabar untuk bisa coba langsung.

Selain itu, alpha test ini tidak akan hadir secara global, tetapi akan terbatas di Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada. Pemain juga bisa gabung dengan server Discord resmi game untuk tetap bisa dapatkan informasi terbaru.

Rainbow Six Mobile sendiri adalah versi mobile dari game FPS populer di PC dan konsol yang terinspirasi oleh novel Tom Clancy dengan nama yang sama, Rainbow Six. Game ini berkisah tentang kelompok kontra-teroris internasional yang disebut Rainbow.

Hal lain yang perlu diingat adalah bahwa tidak semua orang yang daftar bakal bisa langsung ikutan. Semua peserta yang terpilih bakal terima kode unik lewat email mereka, yang bikin mereka bisa unduh game. Sever bakal tetap terbuka secara konstitutif, jadi pemain bisa mampir kapan pun.

Semua mekanik inti dari game bakal hadir mulai 3 Mei. 16 Operator dan dua peta bakal hadir untuk uji dua mode Rainbow Six. Perlu diingat, karena ini adalah uji alfa tertutup, kemajuan yang dicapai tidak akan disimpan saat fase pengujian dilanjutkan.