PUBG: New State Bakal Hadir di iOS dan Android

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – PUBG luncurkan game mobile baru yang bakal hadir di iOS dan Android. Game ini bernama PUBG: New State, yang hadirkan battle royale berlatar masa depan dengan tampilan yang lebih futuristik.

Berlatar pada tahun 2051, PUBG: New State berlangsung bertahun-tahun setelah game PUBG (yang berlatar saat ini) di peta baru bernama Troi. Di game ini bakal ada banyak senjata dan kendaraan di masa depan, seperti drone dan perisai tempur.

Dari gambarnya, game ini punya kemiripan dengan teknologi militer semi-futuristik seperti yang ada di Call of Duty Black Ops 3 dan 4.

PUBG: New State juga bakal hadirkan keseruan game PUBG, dengan opsi penyesuaian senjata di game yang bikin pemain bisa ubah senjata di pertandingan dengan cara yang tampak mirip dengan attachments senjata di Apex Legends.

PUBG: New State juga jadi game battle royale ketiga milik PUBG. Meskipun, tidak seperti PUBG Mobile, PUBG: New State akan dikembangkan oleh PUBG Studio, perusahaan di balik PlayerUnknown’s Battlegrounds, versi PC dan konsol dari game aslinya.

Untuk PUBG Mobile adalah game lain yang dibikin oleh Tencent Games asal Tiongkok. Terlepas dari itu, PUBG Studio mengklain hadirkan “grafik ultra-realistis yang mendorong batas-batas game mobile.”

PUBG: New State akan hadir di iOS dan Android tahun ini, untuk uji alfa game ini akan diadakan pada akhir tahun ini