PUBG Mobile Update 1.3 Hadirkan Banyak Hadiah, Kendaraan, dan Mode Baru

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – PUBG Mobile baru saja merilis update besar-besarannya. Ada beberapa fitur paling menonjol di patch besar ini. Kali ini Gamelogue.id akan bahas apa saja yang bakal hadir di update PUBG Mobile 1.3.

Ukuran File PUBG Mobile Update 1.3

Ukuran file PUBG Mobile 1.3 ini lumayan besar. Update ini akan pakai 640 MB ruang di Android dan 1,55 GB di iOS. Pastikan pemain punya cukup ruang untuk unduh dan instal update game PUBG Mobile.

Hadiah PUBG Mobile Update 1.3

Pemain akan terima hadiah untuk update PUBG Mobile ke versi terbaru antara 9 dan 14 Maret (UTC + 0). Imbalannya meliputi:

  • Cute Kitten – Pan (3d)
  • 100 AG
  • 3.000 BP

Fitur Terbaik PUBG Mobile Update 1.3

  1. Senjata Sniper Baru

Pemain PUBG Mobile bakal semakin liar dengan senapan sniper baru, Mosin-Nagant. SR yang kuat ini akan menggantikan Kar98K lama di dua peta: Erangel dan Vikendi. Senjata ini masih mengemas pukulan yang cukup sakit dengan kemampuan untuk kalahkan musuh yang tidak bersenjata dalam sekali tembak.

  1. Kendaraan Baru

Motor Glider tidak benar-benar baru karena sudah ada di versi beta dari PUBG Mobile Update 1.3. Kendaraan unik ini bisa bawa sampai dua orang dan eksklusif di dua peta: Miramar dan Erangel.

  1. Mode Baru

Update 1.3 PUBG Mobile ini juga bawakan mode game baru – Hundred Rhythms. Pemain bisa nikmati mode game baru ini mulai 9 Maret. Gameplay berada di sekitar Music Armbands, yang punya tiga skill khusus:

  • Guardian Armband: Memberi pemain tiga kemampuan: Music Barrier, Music Conversion, dan Pop Metal.
  • Recon Armband: Memberi pemain tiga kemampuan: Sonic Scan, Encore, dan Sound Burst.
  • Armband Kamuflase: Memberi pemain tiga kemampuan: Stealth, Surveillance, dan kemampuan Breathing Easy.