PUBG Mobile Rilis Peta Baru Bernama Karakin

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – PUBG Mobile bawa peta baru bernama Karakin di update terbaru. Bersamaan rilis peta baru, PUBG Mobile juga hadirkan rocket launcher Panzerfaust baru, Sticky Bombs, dan juga mechanic yang ditingkatkan.

Update ini juga bakal tambahkan Mechanic Demolition Zone dan Thin Wall Bullet Penetration baru, mechanic ini bakal tambahkan lebih banyak strategi ke game.

Peta Karakin sendiri bisa menampung 64 pemain sekaligus, pada dasarnya peta ini adalah hasil kombinasi dari elemen di Sanhok dan Miramar. Perhatikan bahwa, peta Vikendi tidak bisa dimainkan dalam mode klasik untuk sementara, tapi pemain masih bisa punya ruang khusus di dalamnya.

Update PUBG Mobile kali ini fokus pada peningkatan dan promosi pengalaman pertempuran indoor yang lebih baik untuk para pemain, lewat fitur seperti peluru menembus dinding di tempat tertentu di Karakin.

Fitur Utama Update PUBG Mobile

New Mechanic: Demolition Zone – Temukan area bertanda ungu untuk selamatkan diri dari random damage.

New Mechanic: Thin Wall Bullet Penetration – Di area tertentu, rumah dan bangunan bakal punya tembok tipis, jadi peluru bisa dengan mudah menembus dan berikan damage ke pemain di belakangnya.

New Throwable Weapon: The Sticky Bomb – Bom lempar lengket ini cukup menarik untuk dipakai karena ciptakan pusaran selama main game dengan bantu pemain temukan banyak ruang tersembunyi di Karakin. 

New Firearm: Panzerfaust – Senjata sekali pakai ini cuma bisa dikumpulkan dari airdrop dan muncul secara acak. Panzerfaust adalah rocket launcher spesial yang hasilkan damage AoE.