PUBG Mobile Gandeng Tesla di Update Versi 1.5, Bisa Bikin Mobil di Arena Tempur!

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Game PUBG Mobile hadirkan beberapa konten baru di update versi 1.5, Ignition. Di update kali ini, Tencent resmi gandeng Tesla, perusahaan mobile listrik, dan bawa pabrik mobil raksasa ikonik tersebut, yaitu “Gigafactory” ke peta Erangel.

Pabrik ini akan muncul di lokasi berbeda di dalam map. Di sana, pemain bisa aktifkan semua mesin yang ada di pabrik untuk bikin sebuah mobil Tesla Model Y dan bisa dikendarai.

Berbeda dengan kendaraan lainnya, mobil ini punya fitur self driving yang bisa diaktifkan saat pemain kendarai. Dari fitur ini, mobil itu secara otomatis akan maju ke titik yang ingin dituju tanpa harus dikemudikan.

Selain Gigafactory, pemain juga bakal lihat beberapa kompleks bangunan dengan teknologi canggih, seperti lift dan pintu otomatis, yang tersebar di enam titik Erangel.

Keenam kompleks ini ada di Pochinki (Transit Center), Georgopol (Port of Georgopol), School (Tech Center), Military Base (Security Center), Yasnaya Polyana (Logistics Agency), dan Mylta Power (Energy Center). Beberapa titik di Erangel juga bakal dirombak jadi bangunan berteknologi canggih.

PUBG Mobile juga hadirkan transportasi futuristik yang mirip bus yang bernama HyperLines untuk pindah lokasi dengan mudah. Selain itu, ada juga roket AirConveyor yang bakal luncurkan pemain ke udara. Setelah itu, pemain bisa dan terjun pakai parasut untuk pantau musuh dari atas.

Perlu diingat, konten baru ini cuma bisa ditemukan di fitur “EvoGround” dengan mode “Mission Ignition”. Mode ini bisa diakses di pojok kiri bawah pada tampilan utama game PUBG Mobile.

Selain kolaborasi bareng Tesla, update PUBG Mobile versi 1.5 juga hadirkan Royale Pass dengan beberapa mekanisme terbaru.

Update konten PUBG Mobile biasanya hadir dua sampai tiga bulan dan ikuti update season. Namun konten Royale Pass kini akan diperbarui setiap satu bulan sekali untuk berikan banyak hadiah item di game untuk para penggemar. 

Di update versi 1.5, PUBG Mobile hadirkan beberapa item di game seperti senjata baru bernama ASM Abakan, kendaraan roda dua baru Antigravity Motorcycle, pendeteksi musuh Taktical Marking Device, dan masih banyak lagi.

Bagi pemain yang perbarui aplikasi PUBG Mobile di periode 9-16 Juli bakal dapatkan beberapa hadiah item di game secara gratis, seperti 2.888 BP, 100 AG, dan Victorian Maiden Backpack (trial 3 hari).