PUBG Mobile Gandeng Spiderman No Way Home di Update 1.8

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Tencent resmi rilis update terbaru untuk game buatannya, PUBG Mobile, yang memasuki versi 1.8. Meski begitu, update PUBG Mobile 1.8 ini dirilis secara bertahap.

Kemungkinan belum semua pemain PUBG Mobile telah lakukan update ke versi 1.8 ini. Namun jangan khawatir, periode update PUBG Mobile versi 1.8 masih ada sampai tanggal 18 Januari 2022 untuk bisa dapatkan hadiah gratis.

Berikut ini adalah ukuran file update PUBG Mobile 1.8 di Android dan iOS.

  • Update PUBG Mobile 1.8 (Android): Sekitar 700MB
  • Update PUBG Mobile 1.8 (iOS): Sekitar 1,73GB

Ada hadiah menarik bagi pemain yang download update PUBG Mobile versi 1.8 dari tanggal 12-18 Januari 2022. Hadiah tersebut ialah sebagai berikut.

  • 3000 BP
  • 100 AG
  • Aureate Assassin Helmet – 3 hari

Update PUBG Mobile 1.8 kali ini hadirkan beberapa konten baru yang cukup menarik. Termasuk kolaborasi Spider-Man: No Way Home sampai hadirnya Classic Mode Map terbaru bernama AfterMath.

Di update kali ini, PUBG Mobile gandeng film layar lebar Spider-Man: No Way Home. Kolaborasi ini bakal hadirkan mode khusus bertema Spider-Man: No Way Home di beberapa map PUBG Mobile, seperti di map Erangel dan Livik (Ranked Mode).

Selain itu, map baru AfterMath sendiri adalah pulau kecil dari Livik yang disulap jadi medan tempur yang menegangkan. Di map AfterMath ini bom dan erupsi gunung berapi Telha bakal warnai medan tempur di pulau kecil Livik.