PUBG Mobile dan Free Fire Bakalan Gelar Konser di Game

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – BLACKPINK dan Justin Bieber siap-siap gelar konser virtual di dalam game. BLACKPINK bakal gelar konser di game PUBG Mobile, sedangkan Justin Bieber bakal konser di Free Fire.

Konser Justin Bieber di Free Fire ini untuk rayakan Hari Ulang Tahun Ke-5 Garena Free Fire. “Ini kesempatan untuk menghibur para penggemar di seluruh dunia,” ungkap Justin Bieber.

Justin pun menambahkan, kolaborasi ini memungkinkan kami mengeksplorasi berbagai dimensi dengan mengintegrasikan musik saya dengan game.

Baca Juga:

Account Director UTA Esports, Rachel Schlegel, yang jembatani kesepakatan antara Justin Bieber dan Garena, mengatakan bahwa integrasi penyanyi dan game ini bukan hal baru. “Apalagi, konsumen saat ini mencari pengalaman mendalam yang mampu menyatukan passion mereka dengan cara yang unik dan organik”.

Produser Free Fire, Garena, Harold Teo, menyebut bahwa Free Fire bakal hadirkan pertunjukan konser musik di game pertama ini pada 27 Agustus nanti. Konser itu bakal tampilkan debut lagu ekslusif oleh Justin Bieber sebagai bagian dari perayaan Free Fire 5th Anniversary.

“Para pemain dapat menikmati serangkaian set-up interaktif, menari bersama menggunakan custom emotes, menjajal berbagai minigames, dan bahkan tampil bersama avatar Justin Bieber di atas panggung,” jelasnya.

Di sisi lain, BLACKPINK juga bakal rilis video musik terbaru in-game concert di PUBG Mobile. Kabar itu diumumkan pada 11 Juli 2022 lalu. Meski, tanggal resmi kapan grup K-Pop papan atas itu belum pasti. Rencananya, konser BLACKPINK di PUBG Mobile bakal dihelat pada 22 – 23 Juli dan 29 – 30 Juli di Amerika.

Sedangkan di Indonesia dan negara lainnya, bakal digelar pada 23 – 24 Juli dan 30 – 31 Juli nanti. Menariknya, di konser itu BLACKPINK juga bakal bawakan lagu baru dan musik video baru.

“Ini sebenarnya kolaborasi kedua BlackPink dengan PUBG Mobile,” jelas YG Entertainment, perusahaan yang menaungi BLACKPINK.

“Kami ingin meningkatkan kesempatan bagi artis dan fans untuk berinteraksi dengan dekat, terlepas dari keterbatasan bahasa,” tambahnya. Karena konsernya diadakan secara virtual, selain penampilan BLACKPINK juga ada banyak hiburan lainnya yang beragam.

Selain koner virtual, pada 2022 ini BLACKPINK juga pernah kolaborasi bareng PUBG Mobile buat rilis The Album. YG Entertainment mengatakan bahwa konser virtual ini bakal jadi bagian dari rencana besar BLACKPINK di 2022. Termasuk tur internasional terbesar yang dilakukan grup K-Pop itu.

Bagi yang berminat, penggemar bisa beli tiket konser mulai 15 Juli 2022. Mereka juga bisa beli kostum yang bakal dipakai BLACKPINK di konser pada tanggal 23 Juli sampai 31 Agustus 2022.