Home Mobile Android PUBG Mobile Bawa Mode Baru di Update 2.1

PUBG Mobile Bawa Mode Baru di Update 2.1

0
17

Gamelogue.id, Jakarta – Tencent Games rilis update versi 2.1 ke game battle royale besutanya, PUBG Mobile. Di update kali ini, pemain bisa jajal mode dan tema baru bernama Ancient Secret: Arise. Di sini, pemain bakal seru-seruan cari harta karun Firaun.

Pemain bisa coba mode baru ini lewat Peta Bertema di ranked mode, baik itu di Eragel, Miramar, atau Livik. Ditambah segala tantangan sudah disiapkan oleh developer, mulai dari Sandstorm Zone yang ganas, jalur pasir hisap, memindahkan jam raksasa, dan lain sebagainya.

Baca Juga:

Supaya tambah seru, nantinya setiap pemain bakal dibelaki Mantra Scarab, yang bisa dipakai buat balik ke medan perang lagi setelah tereliminasi. Akan tetapi, fitur ini cuka bisa diaktifkan satu kali per match.

Ada banyak konten menarik lain di mode terbaru ini, pemain juga bisa naiki Ancient Secret dan berburu harta rampasan Firaun. Pemain juga bisa temukan beberapa Reruntuhan Scarab dan Jackal, atau pecahkan teka-teki, dan kalahkan penjaga mumi.

PUBG Mobile juga bawakan kabar terbaru lainnya, terkait kolaborasi bareng girl band papan atas asal Korea Selatan. Mereka bakal gelar konser BLACKPINK, yang dihadirkan secara virtual di game.

Kepala Penerbitan PUBG Mobile Tencent Games, Vincent Wang, mengatakan bahwa, “Konser dalam game pertama kami, akan menjadi acara terobosan, memperluas dunia PUBG Mobile yang terus berkembang dan menyiapkan panggung untuk comeback BLACKPINK, yang akan diingat hingga bertahun-tahun yang akan datang.”

Penggemar punya dua kesempatan luar biasa, buat tonton para wanita cantik dan berbakat ini, dengan hadirkan beberapa hits klasik di game. Acaranya sendiri bakal dihelat mulai dari 22 – 23 Juli dan 29 – 30 Juli di Amerika Utara & Selatan, juga 23 – 24 Juli dan 30 – 31 Juli di negara lainnya.

Untuk meriahkan kolaborasi ini, PUBG Mobile juga siapkan kostum spesial, yang bakal dipakai para member BLACKPINK selama penampilan yang bakal tersedia mulai 23 Juli sampai 31 Agustus 2022.

No comments

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here