PUBG Mobile Bawa Lagi Mobil Lamborghini ke Arena Tempur!

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – PUBG Mobile kolaborasi lagi bareng Lamborghini untuk bawa beberapa mobil andalan pabrikan supercar Italia itu ke dalam game. Mulai dari tanggal 29 Maret – 30 April mendatang, para pemain bisa coba empat kendaraan eksklusif, termasuk Lamborghini Aventador SVJ, Lamborghini Estoque, dan Lamborghini Super SUV Urus.

Setiap kendaraan bakal hadir dalam dua warna – skema klasik Lamborghini dan tampilan edisi terbatas PUBG Mobile. Selain itu bakal ada kejutan lain, yaitu kendaraan khusus yang tidak bisa dibuka, yang menunggu para pemain untuk mengetahuinya.

Lewat kolaborasi ini diharapkan bisa bawa performa tinggi dari salah satu merek mobil paling aspiratif di dunia ke medan tempur ikonik PUBG Mobile. Tentu saja buat hadirkan pengalaman tak terlupakan untuk para pemainnya.

Sekadar informasi, Automobili Lamborghini didirikan pada tahun 1963 berdasarkan visi Ferruccio Lamborghini untuk hadirkan mobil super sport terbaik. Filosofi merek yang dihormati secara internasional tetap fokus pada pengembangan gaya uniknya, dengan jajaran kendaraan yang ikonik, inovatif, dan berkinerja tinggi.

Di event kolaborasi ini, pemain berkesempatan untuk kemudikan beberapa model Lamborghini yang dinamis dan mendebarkan untuk waktu yang terbatas melintasi arena pertempuran PUBG Mobile. Mungkin ini juga jadi salah satu cara PUBG Mobile untuk hapus stigma negatif dari masyarakat terhadap game ini, yaitu seringkali dianggap sebagai game kekerasan.

Country Manager Tencent Game Indonesia, Aswin Atonie, mengatakan bahwa, “PUBG Mobile merupakan game tembak-tembakkan. Masyarakat merasa PUBG Mobile ini game kekerasan. Nah itu tantangan besar kami yang harus kami jawab bertahun-tahun ini.”

Aswin pun mengungkapkan PUBG Mobile sudah mulai edukasi pemain lewat konten, komunitas dan event. Ia menambahkan ingin lebih dekat kepada para penggemar dan khususnya orang tua.