Oppo Resmi Rilis Reno7 Series di Indonesia

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Oppo akhirnya resmi rilis jagoan barunya di Indonesia dari Reno Series, yakni Reno 7 Series 5G. Ada paket promo super menarik, yang suguhkan beragam keuntungan bagi calon penggunanya.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A, mengatakan. “Selama masa pemesanan yang berlangsung, mulai 2 hingga 10 Maret 2022, konsumen akan mendapatkan total keuntungan hingga Rp 2,399 juta. Berupa hadiah eksklusif, paket bundling operator, diskon pembiayaan dan pilihan cashback 300 ribu rupiah, untuk pembelian paket bundling dengan OPPO Watch Free.”

Aryo juga menegaskan, bahwa pemesanan sendiri bisa dilakukan secara online maupun datang langsung ke store. Termasuk para partner retail Oppo, yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bagi konsumen yang beli Oppo Reno 7 Z 5G, bisa dapatkan Bluetooth speaker eksklusif Reno 7 Digisound. Namun, itu berlaku jika persediaan masih ada. Ditambah bundling paket data Telkomsel sampai 192 GB, dengan tambahan 10 GB eksklusif pada jaringan 5G.

Sedangkan pembelian Reno 7 5G, bisa dapatkan potongan harga cukup besar, sampai Rp300 ribu. Dengan catatan, apabila melakukan pembelian beserta Oppo Watch Free.

Menariknya, konsumen bisa nikmati fasilitas cicilan bunga 0%. Namun, dengan syarat dan ketentuan berlaku, dari Home Credit, Kredit Plus, dan Indodana. Selain itu, penawaran gratis biaya admin dan cicilan, bakal diberikan lewat pembiayaan dari Payku.

Ada juga dari EON Fast yang berikan promo cicilan pertama sampai Rp500 ribu saat pembelian perangkat Oppo. Bagi calon pengguna yang ingin beli secara online, bisa kunjungi Oppo Official Store di Shopee. Bisa juga lewat aplikasi Oppo Store.

Reno 7 Series punya kelebihan dari sisi foto potrait, sesuai slogan yang diusungnya, The Potrait Expert. Meski begitu, Oppo Reno 7 Series digadang-gadang sudah kembangkan fitur fotografi tersebut, agar lebih keren dari pendahulunya.

Fitur ini ada pada deretan Reno 7 Series, seperti Reno 7 5G dan Reno 7 Z 5G. Di mana disisipkan pada kamera utama dan juga di bagian depan. Oppo mengungkapkan, bahwa hasil jepretan yang diberikan, bisa sebaik foto kamera DSLR dengan lensa bukaan besar.

Potrait mode pada Oppo Reno 7 Series, bisa simulasikan 25 tingkatan ukuran diafragma yang dapat disesuaikan, mulai dari F0.95 sampai F16. Smartphone terbaru ini juga hadirkan efek bokeh untuk dapatkan hasil layaknya produksi video profesional dengan lensa bukaan lebar.

Keunggulan itu bisa bantu para content creator, untuk berkreasi dengan perangkat ponsel yang compact. Untuk kehebatan kamera Reno 7 5G dan Reno 7 Z 5G, ditunjang oleh penggunaan sensor Sony IMX709. Hasil kolaborasi ini diklaim kemampuan sangat baik dalam menyerap cahaya.

Sehingga dapat menghasilkan foto low-light dengan baik. Selain itu, kehadiran Microlens 30x memungkinkan kamera OPPO Reno 7 5G dan Reno 7 Z 5G menangkap detail-detail terkecil pada objek foto.

Harga jualnya sendiri, menyentuh angka Rp 7,499 juta untuk Reno 7 5G. Sedangkan Oppo Reno 7 Z 5G dibanderol hingga Rp 5,999 juta.

Pengumuman rilis Oppo Reno 7 Series 5G ke Indonesia, memang telah diumumkan secara online melalui media sosial resmi, Oppo Indonesia. Di mana kehadirannya, beriringan dengan mencuat informasi peluncuran Oppo Watch Free.