Onmyoji Arena Bikin Event Kolaborasi Bareng Serial Anime Bleach

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Onmyoji Arena bikin event kolaborasi bareng serial anime Bleach. Di event ini bakal ada beberapa karakter dari anime yang ditambahkan ke game sebagai karakter hero.

Pertama ada Ichigo Kurosaki, seorang petarung kuat yang bisa berubah bentuk. Ichigo punya buff yang berbeda untuk kemampuannya, tergantung pada bentuk apa dia saat itu. Skill yang dimilikinya bisa perlambat musuh dan berikan damage jarak dekat. Ichigo hadir dengan skin bernama Soul Cutter: Ichigo Kurosaki.

Selanjutnya ada Rukia Kuchiki yang berikan Magic Damage kepada musuh dengan basic attack-nya. Skill-nya berdasarkan kekuatannya di anime, hadirkan lagi demonstrasi Somenomai Tsukishiro, Tsuginomai Hakuren, dan Sannomai Shirafune. Rukia bisa bekukan musuh sekaligus berikan damage tinggi. Ia juga hadir dengan skin bernama Unchanged Aspiration: Rukia Kuchiki.

Bakal ada Crossover Shop di game selama event berlangsung, pemain bisa beli karakter dan skin. Beli lebih banyak penawaran di toko ini akan berikan diskon yang lebih besar.

Selain itu, pemain juga bisa ikuti event Soulcaller Shrine, di mana pemain bisa dapatkan Ichigo Kurosaki dan Rukia Kuchiki. Pemain bisa gambar pecahan karakter crossover dengan Soulcaller Talismans dan summon karakter dengan kumpulkan 50 gambar.

Ada juga beberapa misi yang harus diselesaikan setiap hari yang bakal berikan Psychic Talismans untuk pemain. Item ini bisa dipakai untuk ambil hadiah eksklusif crossover. Hadiahnya bisa diperoleh dalam putaran dan pemain bisa lanjutkan ke putaran berikutnya setelah dapatkan hadiah target atau terus ambil hadiah lainnya.