Moonton Bakal Gelar Turnamen MPL Indonesia Season 9 Secara Offline

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Moonton umumkan bakal gelar rangkaian turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 9. Rangkaian turnamen season ini rencananya bakal diadakan mulai dari 18 Februari sampai 24 April 2022.

Ada delapan tim yang bakal bertarung untuk jadi juara yaitu Alter Ego, Aurafire, Bigetron Alpha, Evos Legends, GeekFam ID, ONIC Esports, RRQ Hoshi, dan Rebellion.

MPL Indonesia Season 9 kali ini bakal lebih seru, karena bakal banyak kejutan dari delapan tim yang memperebutkan gelar King of the Galaxy dengan total hadiah sebesar US$ 300 ribu (Rp4,5 miliar).

Selain itu, Moonton menyatakan bakal gelar MPL Indonesia Season 9 secara offline dan bisa disaksikan lewat bioskop Cinepolis. Pihak penyelenggara menyatakan bahwa semuanya bakal digelar dengan tetap patuhi protokol kesehatan yang ketat.

Ada tiga kejutan di awal season 9 MPL Indonesia. Kita akan offline dan juga terbuka untuk umum, dan akhirnya MPL Indonesia bisa ditonton di bioskop!” ungkap Manajer Humas dan Komunikasi Esports Moonton Indonesia,” Azwin Nugraha.

Ia menegaskan bahwa semua ini tentu saja akan dilakukan dengan menaati regulasi pemerintah dan memperketat protokol kesehatan. Azwin juga mengklaim sudah menggandeng instansi seperti Satgas Covid, Satpol PP, dan sebagainya dalam mendukung acara tersebut.

MPL Indonesia Season 9 juga menandakan bahwa turnamen Mobile Legends: Bang bang yang sudah genap empat tahun. Di season ini bakal banyak wajah baru termasuk sosok terkenal Lemon RRQ Hoshi yang ikut bertarung lagi.

Di season sebelumnya, ONIC Esports dan RRQ berhasil pecahkan rekor final yang digelar secara offline di Bali, untuk selanjutnya kedua tim berlomba untuk jadi yang teratas di Kejuaraan Dunia M3. Tapi sayangnya, keduanya harus pulang duluan

Menurut Esports Charts, MPL Indonesia juga jadi salah satu turnamen MOBA yang paling banyak ditonton, dengan penayangan serentak mencapai 2,39 juta views di season kedelapan.