Mode Attack of the Undead 20 Bakal Ada Lagi di Call of Duty: Mobile

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Mode Attack of the Undead bakal ada lagi di Call of Duty: Mobile dengan season 14. Pada uji coba publik Bulan Januari, versi mode yang “diperkuat” ini bisa dimainkan.

Mode Attack of the Undead kembali sebagai mode dengan 20 pemain. Bagi yang belum tahu, di mode ini pemain akan berperan jadi yang survivor dan undead. Jika mati, bagi yang undead akan respawn sementara yang survivor berubah jadi undead.

Attack of the Undead 20 akan punya dua undead di awal pertandingan. Dua undead pertama ini dilengkapi dengan senjata biasa tapi mematikan, respawn hanya dengan pisau. Semua survivor punya senjata, sedangkan undead cuma bisa bunuh dengan pisaunya.

Survivor dan undead juga dilengkapi dengan perlengkapan khusus untuk bantu selesaikan misi. Skill operator undead akan berikan silent movement dan tingkatkan movement speed.

Survivor punya tiga item, yang bisa diaktifkan dengan membunuh undead.

  • Vulture : Kumpulkan amunisi dari kill.
  • Amped : Pertukaran senjata dan kecepatan reload lebih cepat.
  • Restock : Aktivasi skill operator lebih cepat.

Tujuan dari undead adalah membunuh semua survivor sampai waktunya habis. Di sisi lain, para survivor harus bersatu agar tidak mati oleh undead. Survivor terakhir diberikan health tambahan dan mesin kematian.

Build pengujian publik CODM Januari dirilis terutama untuk beberapa “pengujian berbasis teknologi”. Activision menjelaskan akan bawa beberapa build serupa dalam waktu dekat.