Mobile Legends: Bang-Bang Update 1.6.72, Hero Apa Saja yang Kena Revamp?

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Moonton rilis update versi 1.6.72 ke game Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB). Adapun isi dan berbagai konten baru disampaikan Moonton lewat sebuah email yang bisa dilihat di kotak masuk (inbox) di game

Update kali ini hadir dengan bawakan banyak konten baru, salah satunya adalah upgrade perombakan karakter (revamp) dari salah satu hero tank yang populer di MLBB, yaitu Akai.

Sebagian besar kemampuan (skill) Akai pun kini banyak dirombak. Misalnya untuk Skill 1, “Headbutt”, sebelumnya, Skill 1 ini bikin Akai lompat ke titik tertentu dan perlambat gerakan musuh. Setelah revamp, Akai bakal maju dengan cepat ke depan sambil lempar musuh yang ada di dekatnya ke udara.

Lalu, Skill 2 Akai yang bernama “Body Slam” juga berubah. Bukan lemparkan hewan kodok ke arah depan, Skill 2 kini bikin Akai bakal menggertak area di sekitarnya sambil berikan efek lambat (slow) buat para musuh di sekitarnya.

Sedangkan Skill 3 atau Ultimate Akai yang bernama “Heavy Spin”, dan Skill Passive yang bernama “Tai Chi” tidak berubah. Heavy Spin bikin Akai berputar-putar dan tabrak musuh yang ada di sekitarnya sambil berikan kerusakan (damage), juga hentikan pergerakannya (stun). Untuk Tai Chi, bakal berikan efek perlindungan (shield) buat Akai setiap ia pakai skill.

Selain hero Akai yang di-revamp, Moonton juga lakukan beberapa penyesuaian pada beberapa hero yang belakangan cukup populer. Penyesuaian ini seperti pengurangan (nerf) sekaligus peningkatan (buff) kemampuan hero.

Misalnya Natan, kini di-buff dan atribut serangan dasarnya (Base Physical Attack) naik dari 110 ke 115. Pertumbuhan nilai serangan per level (Physical Attack Growth) juga ditingkatkan dari 11 ke 11,8 per level.

Lalu ada Fanny, yang beberapa waktu belakangan ini selalui dipakai dan tergolong terlalu kuat atau overpower (OP), kini di-nerf Moonton, di mana besar regenerasi energi (Energy Regen) yang ia dapatkan berkurang dari 10 ke 8 energi.

Adapun hero lain yang dapatkan buff, yaitu Aamon, Benedetta, dan Badang, sedangkan hero lainnya yang dapatkan nerf selain Fanny adalah Masha. Selain penyesuaian hero, ada juga beberapa hal baru yang dihadirkan Moonton di update versi 1.6.72 kali ini.

Di antaranya seperti tampilan (UI) yang lebih segar, aneka fitur baru untuk persiapan event515 eParty”, beberapa skin baru, perbaikan bug di game, dan masih banyak lagi. Untuk nikmati update ini, pemain MLBB cuma perlu masuk (login) ke game tersebut dan secara otomatis game bakal lakukan update ke versi 1.6.72.