Micetopia, Game Metroidvania Pixel Art yang Bakal Hadir di iOS dan Android Akhir Bulan Januari

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Crescent Moon Games rilis game Metroidvania pixel-art bernama Micetopia. Rencananya game ini bakal hadir di iOS dan Android mulai tanggal 27 Januari.

Micetopia adalah game tentang seekor tikus pejuang yang harus berjuang di dunia eponymous Micetopia untuk selamatkan rakyatnya yang telah diculik oleh kekuatan jahat. Pemain harus lawan antek-antek gelap yang mengancam saat menyelamatkan sesama tikus.

Sebagai game Metroidvania, Micetopia adalah game tentang membuka kemampuan baru dan lebih banyak peta besar saat pemain lanjutkan petualangan. Ada perpaduan yang bagus antara platforming dan pertempuran untuk maksimalkan gameplay ini saat kalahkan musuh dan menghindari serangannya.

Micetopia sebelumnya sudah rilis di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch pada November lalu, saat dikembangkan oleh Ninja Rabbit Studio dan diterbitkan oleh Ratalaika Games. Untuk platform mobile, Crescent Moon Games yang pegang kendalinya.

Gaya seni itu tampak sangat menarik, Micetopia bakal hadir di App Store dan Google Play akhir Bulan Januari. Micetopia masuk ke kategori game premium, game ini dibanderol US$ 4,99(Rp70.360), Micetopia juga hadir di eShop Nintendo Switch.