Mau Coba PC Game Pass Gratis Selama 3 Bulan?. Ini Syaratnya

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Microsoft umumkan bakal berikan Free Trial PC Game Pass selama tiga bulan, tapi ada syaratnya. Microsoft mengatakan, bagi yang sudah mainkan Halo Infinite, Forza Horizon 5, atau Age of Empires IV di PC sejak perilisan, mereka bakal diberikan PC Game Pass gratis selama tiga bulan.

Jika kalian telah memainkan Halo Infinite, Forza Horizon 5 atau Age of Empires IV di PC, sejak peluncuran hingga 28 Februari 2022, kami memberi kalian trial PC Game Pass selama tiga bulan (khusus anggota baru), untuk menunjukkan penghargaan kami,” kata Microsoft di situs xbox.com.

Lalu para pemain dapat klaim Free Trial PC Game Pass mulai dari tanggal 14 Maret – 30 April 2022. Akan tetapi, dari informasi yang dijabarkannya, penawaran super menarik ini, tidak berlaku buat pelanggan di Rusia dan India, juga tidak termasuk log-in di konsol dan lewat game cloud.

Agar bisa menikmatinya, pengguna baru bisa daftarkan diri sambil sertakan kartu kredit atau debit visa buat berlangganan. Jika di tengah masa trial pemain membatalkannya, maka bakal dikenakan tarif keanggotaan reguler yang berlaku saat itu, ketika periode promosi nantinya berakhir.

Di dalamnya, pemain bisa nikmati lebih dari 100 game PC berkualitas tinggi, seperti Minecraft dan Sea of Thieves. Termasuk juga game klasik dari Bethesda dan dapatkan EA Play, hadiah khusus anggota dan uji coba eksklusif.

Ketika Free Trial PC Games Pass selama tiga bulan telah berakhir. Kalian akan dikenakan tarif keanggotaan yang berlaku saat itu. Untuk berhenti ditagih, kalian dapat membatalkan langganan di akun Microsoft (account.Microsoft.com/services) kapan saja,” jelas Microsoft.

Microsoft juga menambahkan, bahwa penawaran ini cuma tersedia buat pemain yang belum pernah jadi anggota Xbox Game Pass Ultimate atau PC Game Pass (sebelumnya bernama Xbox Game Pass untuk PC).