Lima Earphone Gaming Terbaik Januari 2021

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Earphone jadi salah satu aksesori yang cukup penting bagi para gamer, terutama bagi penggemar game battle royale seperti PUBG Mobile, Free Fire, atau COD Mobile. Selain untuk hadirkan sensasi nyata dalam pertempuran, earphone juga bikin pemain lebih peka terhadap situasi lingkungan di arena tempur.

Kali ini, Gamelogue.id bakal kasih daftar beberapa earphone gaming terbaik untuk mainkan game battle royale untuk komunikasi dengan teman satu tim lebih baik dan sensasi pertempuran yang luar biasa.

  1. Skyfly Xbot GE100

Skyfly Xbot GE100 terkenal dengan kualitas suaranya yang jernih, yang bisa dipakai oleh para gamer untuk bisa deteksi lokasi musuh dengan mudah sambil mendengar langkah kakinya. Earphone ini dilengkapi dengan dual-mic system (mikrofon yang bisa dilepas dan mikrofon in-line), dual driver, 3,5 mm audio jack, dan banyak lagi.

2. Sennheiser CX213 Earphones

Sennheiser CX213 Earphones tidak diragukan lagi akan bawa keseruan main game ke level yang tinggi berkat powerful bass-centric stereo audio system-nya. Belum lagi, earphone ini sangat punya innovative finger-controlled housing design, bikin pemain bisa atur banyak hal dengan lebih mudah sesuai kebutuhan.

3. Plextone

Desain in-ear yang ringkas dari earbuds Plextone ini tampak sangat nyaman dan bisa dipakai bukan cuma untuk para gamer saja tetapi juga pengguna lainnya, meskipun dibuat khusus untuk main game. Pemain bisa mengaturnya tanpa tersendat, dilengkapi dengan tombol pause/play musik, tombol mikrofon, dan tombol volume naik/turun.

4. Sony MDR-EX255AP

Produk buatan Sony selalu jadi  yang terbaik, itulah alasan Gamelogue.id masukkan earphone Sony ke daftar earphone gaming terbaik. Sony MDR-EX255AP punya aplikasi bawaan bernama SmartKey, pemain bisa atur fungsi volume control/track control functions dan konfigurasikan tombol mikrofon lewat aplikasi.

Dalam hal kualitas suara, Sony MDR-EX255AP punya rentang frekuensi wideband 5Hz sampai 25Hz dalam kombinasi dengan Driver Neodymium 12mm, jadi pemain game battle royale bisa mendengar musik dan efek suara dalam game yang kuat tapi ringan.

5. HyperX Cloud

Dengan kualitas audio yang luar biasa dan super bassearphone HyperX Cloud juga masuk ke daftar ini. Earphone game ini bakal bawa pemain ke dunia game yang imersif dengan banyak fitur lain, seperti tiga jenis ukuran ear tipstravel casecable connector 90 derajat, dan lainnya.