Lenovo Resmi Bawa Dua Laptop Legion 5i Series Terbaru ke Indonesia

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Lenovo resmi hadirkan laptop gaming terbaru mereka ke Indonesia dari seri Lenovo Legion 5i series, yaitu Lenovo Legion 5i dan Legion 5i Pro.

Kedua laptop Lenovo Legion terbaru ini bawakan keunggulan gaming dengan performa Windows 11, prosesor terbaru Intel Core generasi ke-12, dan GPU laptop NVIDIA GeForce RTX yang lebih bertenaga.

Consumer Lead Lenovo Indonesia, Santi Nainggolan, mengatakan bahwa kedua laptop ini merupakan wujud komitmen Lenovo dalam hadirkan smarter technology for all ke masyarakat Indonesia, khususnya untuk para gamer dengan hadirkan laptop lebih bertenaga dan rangkaian inovasi.

Tersedianya Legion 5i dan Legion 5i Pro di Indonesia ini merupakan bentuk jawaban kami atas permintaan para gamer dalam memenuhi kebutuhannya,” jelas Santi.

Untuk harganya, Lenovo Legion 5i Pro dijual di Indonesia dengan harga mulai dari Rp29.999.000 lengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2019, tiga tahun garansi Legion Ultimate Support, dan Accidental Damage Protection.

Sedangkan untuk Lenovo Legion 5i dibanderol dengan harga mulai dari Rp20.999.000 yang bakal hadir pada Juni 2022 nanti. Laptop ini dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019, tiga tahun garansi Legion Ultimate Support, dan Accidental Damage Protection.