Konami Bakal Rilis Update Versi 1.0.0 Buat Game eFootball 2022

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Selepas perilisan eFootball 2022 yang tuai kritik dan ulasan buruk, Konami belum menyerah dan bakal hadirkan update buat game itu pada 14 April 2022 mendatang.

Di update versi 1.0.0 ini, Konami bakal perbaiki masalah bug, bawakan mekanika game yang baru, fitur baru, dan juga mode Dream Team. Perubahan yang dilakukan Konami buat game sepakbola andalannya itu memang tidak mulus. Saat mereka ganti nama PES jadi eFootball, awalnya banyak yang berharap hal itu bakal berdampak positif.

Akan tetapi, kenyataannya banyak penggemar PES yang tidak senang dengan perubahan itu, seperti implementasi transaksi mikro dan berubah model bisnis game menjadi free to play. Bahkan saat pertama dirilis, eFootball 2022 diklaim sebagai salah satu game dengan peringkat terburuk di Steam. Konami berusaha untuk perbaiki masalah besar di game, tetapi itu tak cukup untuk hapuskan kekecewaan penggemar PES.

Setelah itu, Konami berjanji bakal perbaiki hampir semua masalah utamanya di update versi 1.0.0. Sayangnya update itu terus tertunda, dan akhirnya baru bakal dirilis pada 14 April mendatang.

Menurut developer eFootball 2022, update kali ini bakal fokus pada perbaikan bug, menyeimbangkan game, dan tambahkan mekanika baru ke game agar bisa hadirkan pengalaman main yang lebih seru.

Lalu ada Dream Team, yang sebelumnya bernama Creative Team, juga bakal dihadirkan. Dari namanya, sepertinya fitur ini dibikin buat saingi fitur Ultimate Team di seri game FIFA buatan EA.

Kami menerima banyak masukan dari anda semua sejak perilisan v0.9.0, yang sangat penting bagi kami untuk mengembangkan game. Tujuan kami sejak dulu selalu membuat ‘New Football Game’ yang bisa dinikmati oleh semua orang, dan hal ini membantu kami untuk semakin mendekati tujuan tersebut,” kata Konami.