Kepalang Bocor, Ubisoft Akui Lagi Bikin Game Baru “Project Q”

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Ubisoft terpaksa harus akui kalau mereka lagi garap game baru setelah banyak bocoran beredar di internet. Lewat Twitter resminya, Ubisoft beberkan bahwa mereka tengah siapkan game yang masih dalam tahap awal dengan kode “Project Q”. Adapun game ini sedang dikerjakan oleh studio Ubisoft Bordeaux.

Perkenalkan nama kode “Project Q”, sebuah team battle arena yang memberikan pengalaman baru bagi pemain. Game ini masih dalam tahap awal pengembangan dan kami terus mengujinya, jadi kalian bisa memulai registrasi untuk ikut serta dalam uji coba selanjutnya,” tulis Ubisoft.

Akan tetapi, mereka tidak umumkan bocoran terkait gameplay, cuma ada sebuah gambar poster dari Project Q. Meskipun begitu, bocoran terkait proyek game ini sebenarnya sudah menjalar sejak lama. Pada tahun 2021 lalu, pihak Ubisoft sempat menarik paksa informasi di layanan streaming game Nvidia GeForce Now. Penyebabnya karena nama “Project Q” muncul di bocoran database platform tersebut.

Kali ini, leaker industri game terkenal, Tom Henderson, bagikan bocoran terbaru. Project Q diklaim bakal bawa konsep game PvP battle arena. Bakal ada dua mode yang ditawarkan, mode pertama adalah “Showdown”, yang sediakan mode battle royale, tetapi cuma ada empat tim yang masing-masing tim berisi dua pemain.

Sedangkan untuk mode kedua adalah “Battle Zone” yang bakal hadirkan kompetisi untuk dua tim berisi empat pemain merebut beberapa titik di arena, pemenangnya adalah yang lebih dulu kumpulkan 100 poin dari kompetisi tersebut.

Di sini pemain bakal punya senjata, kemampuan, dan skill unik. Senjata yang biaa diklaim bukan berupa senjata api tetapi sejenis kartu, kembang, api, sampai paintguns. Jadi, tema gameplay yang ditawarkan game ini cukup unik. Menurut bocoran yang diterima Henderson, Project Q bakal punya kualitas grafis yang mirip dengan game EA Knocout City dan Activision Overwatch.