Kalahkan Alter Ego X, Evos Icon Jadi Juara MDL ID Season 5

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Evos Icon akhirnya keluar sebagai juara di kompetisi Mobile Legends: Bang-Bang Development League Indonesia Season 5 (MDL ID S5). Tim ini berhasil jadi juara setelah kalahkan Alter Ego X di laga Grand Final dengan skor 3-1.

Uniknya laga ini merupakan ulangan dari Grand Final MDL ID S4 sebelumnya. Namun, pada saat itu pertandingan dimenangkan oleh Alter Ego X, skornya pun juga sama 3-1.

Evos Icon berhasil menjuarai MDL ID S5 setelah berhasil mengulang Grand Final saat melawan Alter Ego X! Mampu bermain dengan sangat luar biasa sepanjang season, EVOS ICON memantaskan diri dan berhasil keluar sebagai juara!” tulis MDL Indonesia di Instagram resmi mereka.

Babak Grand Final MDL ID S5 ini pakai format Best of 5 (BO5), yang berarti salah satu tim bisa menang jika mereka dapatkan tiga kali kemenangan. Evos Icon berhasil unggul 2-0 sampai laga kedua. Tapi di laga ketiga, Alter Ego X memperkecil ketertinggalan dengan skor jadi 2-1. Lalu pada ke game 4, Evos Icon kembali dapatkan kemanangan. Dengan itu, mereka sudah berhasil merebut gelar juara MPL ID S5 dengan skor 3-1.

Perjuangan Icon nggak sia-sia dari Regular Season. Naik turun posisi di klasemen dijadikan bahan evaluasi, dan akhirnya berhasil meraih kemenangan. Terima kasih yang sebanyak-banyaknya buat Fams yang selalu mendukung dari awal,” tulis akun Instagram Evos Esports.

Evos jadi satu-satunya tim esports yang berhasil jadi juara di dua turnamen Mobile Legends di Indonesia, yaitu MPL ID dan MDL ID. Adapun di MPL ID, Evos meraih gelar juara sebanyak dua kali, yaitu di MPL ID Season 4 dan Season 7. Sedangkan di MDL ID S5 jadi yang pertama buat tim itu menjadi juara.