Infinix Zero X Series Terbaru, Berapa Harganya?

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Infinix rilis seri ponsel terbaru, Zero X Pro dan Zero X Neo, dengan fitur unggulan kamera yang bisa zoom sampai 60x. Ada dua varian Zero X Series yang dirilis, yaitu Pro dan neo. Target pasarnya adalah anak muda dan tech savvy. Seri ini adalah ponsel flagship Infinix yang punya banyak fitur unggulan di sektor fotografi dan prosesor.

Country Marketing Manager Infinix, Sergio Ticoalu, mengatakan bahwa. “Infinix Zero X Series hadir untuk memenuhi kebutuhan konten sosial media yang baik dan tetap berkualitas tinggi, lebih khususnya untuk seri Zero X pro dimana untuk pertama kalinya suatu smartphone dapat menggabungkan 3 teknologi terbaik dalam sebuah smartphone yaitu kamera belakang 108 MP, 60x Telescope zoom serta teknologi OIS.”

Kamera utama Infinix Zero X pro adalah kamera Venti ultra-malam, yang punya resolusi 108MP. Lalu ada juga kamera dengan lensa tele periskop yang bisa zoom optik 5x dan zoom hybrid 60x.

Selain itu, ada juga kamera ultrawide merangkap makro 8MP yang punya field of view 120 derajat. Kamera utama di Zero X Neo sendiri punya resolusi 48MP.

Infinix Zero X Series adalah smartphone pertama yang menggabungkan tiga fitur kamera tercanggih, yakni 60X Zoom, OIS, dan kamera 108MP. Berkaca dari kemampuan Infinix Zero X Series tersebut, kami mengusung tagline See Beyond dimana kami ingin para X Fans untuk dapat mengeksplorasi lebih jauh kreatifitas mereka.” Tambah Sergio.

Infinix Zero X pakai Helio G95 dari MediaTek yang punya delapan core, terbagi jadi dua core Cortex-A76 dan enam core Cortex-A55. Sementara itu GPU-nya pakai Mali G-76 MP4.

Untuk baterai nya, Infinix Zero X Pro punya baterai dengan kapasitas 4500mAh, dilengkapi pengisian 45W yang bisa mengisi dari kosong sampai 40% dalam waktu 15 menit.

Sedangkan Infinix Zero X Neo baterainya berkapasitas 5.000 mAh dengan support charger 18W. Layar Zero X sendiri berukuran 6,67 inch Super AMOLED dengan refresh rate 120Hz.

Selain rilis smartphone Zero X Series, Infinix pun rilis earphone true wireless stereo (TWS) pertamanya, yaitu XE20, yang punya latensi rendah 60ms dan waktu siaga satu minggu.

Untuk harga Infinix Zero X Pro varian 8GB/256GB dibanderol dengan harga Rp4,5 juta, dan ada juga versi bundling dengan XE20 yang dibanderol Rp4,6 juta selama masa flash sale. Harga normal untuk Infinix Zero X Pro adalah Rp 4,9 juta.

Sedangkan untuk Infinix Zero X Neo varian 8GB/128GB selama masa flash sale dibanderol dengan harga Rp2,9 juta dan paket bundling dengan XE20 dengan harga Rp3 juta. Harga normalnya adalah Rp3,2 juta.