Honkai Impact 3rd Bikin Event Kolaborasi Bareng Anime Neon Genesis Evangelion

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Setelah kolaborasi antara Honkai Impact 3rd dengan Evgenia Medvedeva selesai beberapa minggu lalu, kali ini Honkai Impact 3rd bikin event kolaborasi lagi bareng anime Neon Genesis Evangelion.

Kolaborasi ini bakal hadir di iOS, Android, dan PC pada tanggal 21 atau 22 Januari, tergantung lokasi pemain. Lewat trailer, miHoYo jelaskan konsep event kolaborasi ini.

Neon Genesis Evangelion merupakan anime populer yang pertama kali hadir pada tahun 1995. Anime ini lalu diangkat jadi film animasi pada tahun 2007, lalu perluas jangkauan franchise ke generasi yang lebih muda dan berkembang pesat sejak saat itu.

CEO miHoYo, Liu Wei, mengatakan bahwa. “Neon Genesis Evangelion adalah karya monumental dalam sejarah anime. Intinya bergema dengan Honkai Impact 3rd karena baik Valkyrie dan NERV ditahbiskan untuk bertarung demi dunia.” Kata Liu.

Ia pun menambahkan bahwa Evangelion jadi anime paling sukses dalam beberapa dekade. Menurutnya, hal itu membuktikan kualitas konten yang dirilis selama bertahun-tahun untuk melayani penggemarnya.

Saya sangat senang dengan kolaborasi kami yang akan datang karena dapat menciptakan sesuatu yang benar-benar unik.” Tutup Liu.

Honkai Impact 3rd merupakan game action RPG buatan miHoYo yang sangat populer sejak pertama kali diluncurkan, game ini sudah diunduh lebih dari 200 juta kali di seluruh dunia.