Honkai Impact 3rd Bikin Event Gabungan Bareng Genshin Impact

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – miHoYo umumkan bahwa RPG buatannya, Honkai Impact 3rd, bakal jadi tuan rumah event kolaborasi Outworld Traveler bareng game Genshin Impact mulai 9 Juli. Di event ini, bakal ada karakter dari Genshin Impact ditambahkan ke game bersama dengan cerita baru untuk dinikmati.

Pertama, Fischl akan diperkenalkan ke roster game sebagai Prinzessin der Verurteilung, dan pemain bisa klaim battlesuit SP ini cuma dengan login ke game. Developer coba hadirkan gaya permainan game Honkai Impact 3rd lewat karakter Genshin Impact.

Fischl bakal jadi pemanah pertama di Honkai Impact 3rd, dan akan menargetkan titik lemah musuh. Ia juga bisa menembak cepat dengan Oz dan lemparkan QTE di medan perang untuk bantu rekan setim. Selain itu, ada Keqing juga yang bakal hadir sebagai bagian dari cerita kolaborasi dan bisa dimainkan pada bagian-bagian tertentu.

Di event Outworld Quest ini pemain bakal jelajahi peta, mengobrol dengan NPC, dan buka banyak subquest dengan karakter versi chibi. Hal ini ikuti proyek kolaborasi antara Schicksal dan Anti-Entropy. Pemain bisa dapatkan outfit kolaborasi seperti Theresa, Heat of Trifolium, selain dari stigma, fragmen, dan Kristal.

Lalu mulai 12 Juli sampai 12 Agustus 2021, Honkai Impact 3rd bakal gandeng merek teh susu Kungfu Tea di Amerika dan Kanada. Selama itu, pemain bisa pesan teh susu kolaborasi dengan kesempatan menangkan banyak hadiah seperti iPhone 12, gantungan kunci, dan stigma eksklusif.