Heroes of Crown, Game Terbaru VNG yang Bakal Dirilis

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – VNG bakal rilis game baru berjudul Heroes of Crown. Game baru ini juga bakal siapkan banyak hadiah menarik, seperti iPhone 13, Realme Narzo 50A, dan Razer Hammerhead.

Heroes of Crown adalah sebuah idle game untuk platform mobile yang beraliran RPG. VNG sendiri buka praregistrasi untuk game ini mulai tanggal 9 – 24 Mei di https://event.vng.games/hocid/pre-register.

Product Operation Lead VNG, Jhonsen Lim, mengatakan bahwa, “Heroes of Crown adalah game terbaru dari VNG yang dirilis untuk penggemar genre idle battle dengan tampilan yang unik dan terbaik di kelasnya. Dipadu dengan Style gambar anime membuat Heroes of Crown menjadi lebih unik dan berkelas.”

Jhonsen juga menjelaskan bahwa fitur-fitur dari game ini bakal berbeda dibanding dengan game serupa. Heroes of Crown bakal punya total enam elemen mulai dari fire, water, wind, light, dan dark & chaos. Game ini juga juga punya formasi bertempur, PVE dan PVP dengan banyak jenis.

Selain itu, game ini juga pukya ratusan hero menarik yang bisa dikumpulkan oleh para pemain. Ratusan hero ini terdiri dari empat tingkatan, yaitu Red, Yellow, Purple, Blue atau Green. Para pemain juga bakal dapatkan hadiah baik pada saat mereka sedang main game atau sedang AFK (offline).

Marketing Lead VNG, Sheilla Pinem, “VNG semakin memantapkan langkahnya di Indonesia yaitu dengan merilis satu lagi game mobile terbaru pada pertengahan tahun 2022. Bergenre IDLE RPG, diharapkan (game ini) dapat memeriahkan industri game tahun ini.”

VNG juga siapkan tiga aktivitas untuk para pemain selama masa praregistrasi. Mulai dari event daftar selama masa preregistrasi, milestone untuk dapatkan hadiah tambahan, dan Lucky Spin.