Genshin Impact Update Versi 2.1 Bawa Pulau dan Karakter Baru

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Pemain setia Genshin Impact pasti sudah tahu ada banyak hal yang hadir di update versi 2.0 lalu. Hadirnya peta baru Inazuma, Electro Archon, dan orang-orang Inazuma dengan berbagai faksinya. Semuanya berakhir di update versi 2.1, di mana Archon Quest Inazuma selesai.

Agar ceritanya bisa berakhir indah, pemain bisa kunjungi dua pulau, yang sifatnya berlawanan satu sama lain. Pulau Watatsumi yang indah dan tenang, markas resistance force, dan Pulau Seirai, pulau terpencil yang dilanda badai.

Jalan pemain juga bakal dipenuhi rintangan dalam bentuk bos baru, Hydro Hypostasis, Manifestasi Guntur, dan Bos Domain Trouce baru, Signora.

Update ini tentu tidak lengkap tanpa hadirnya karakter baru, adapun karakter baru yang bakal hadir di Genshin Impact Update Versi 2.1 sebagai berikut.

  • Raiden Shogun: Electro polearm bintang lima yang mampu berikan damage besar dan berikan buff penting.
  • Sangonomiya Kokomi: Karakter bintang lima yang merupakan Pendeta Ilahi dari Pulau Watatsumi dan pemimpin pasukan perlawanan. Dia healer yang sangat baik dan pakai kekuatan Hydro. Pencarian cerita untuk dua karakter ini akan bakal hadir di update terbaru.
  • Kujou Sara: Jenderal Komisi Tenryou, dia bisa tangani damage Elektro dengan busurnya dan berikan banyak buff untuk rekan satu tim.

Sementara itu, di Liyue, festival Moonshine bakal dimulai, pemain bisa jumpa lagi dengan Keqing dan Xiangling saat ikut di Event Moonlight Seeker, perburuan harta karun besar-besaran di Liyue, Mondstadt, dan Dragonspine.

Pemain bakal dihadiahi dengan claymore bintang empat yang baru, Luxurious Sea-Lord, dengan penyempurnaan maksimal dan banyak hadiah lainnya untuk selesaikan perburuan.

Karakter baru lainnya yang hadir di v2.1 adalah Aloy dari Horizon: Zero Dawn. Dia bakal jadi karakter bintang lima gratis, untuk pemain dengan Adventure Rank di atas 20 bisa dapatkan dia selama v2.1 di PlayStation dan v2.2 di platform lainnya.

Selain itu, di update ini adalah mancing santai di tepi danau dan tangkap ikan untuk dapatkan daging ikan atau ditukar dengan hadiah dan pancing lainnya di Fishing Association. Cukup pakai Pool of Sapphire Grace yang ditambahkan ke sistem Serenitea Pot, pemain juga bisa pelihara Ornamental Fish di kolam.

Pembaruan v2.1 Genshin Impact turun pada tanggal 1 September dan Anda dapat mengunduh game ini sekarang secara gratis di iOS App Store dan Google Play Store.