Garena AOV Bakal Bikin Event Kolaborasi Bareng Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Arena of Valor (AoV), game MOBA besutan Garena, bakal bikin event kolaborasi bareng anime populer, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Tanjiro dan Nezuko bahkan tampil di poster kolaborasi AoV X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Kolaborasi ini diumumkan di laman resmi Garena Arena of Valor Indonesia lewat akun resmi Instagram mereka. “COLLABORATION CONFIRMED Kolaborasi antara Arena of Valor” dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan segera hadir!.”

Dalam poster yang terpampang juga terungkap informasi yang bertuliskan “2022.05.01 Collaborations Starts!”. Tampaknya kolaborasi antara AoV dengan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ini bakal hadir mulai tanggal 1 Mei 2022 nanti.

Sebelumnya, akun sosial Garena AOV Indonesia sudah berikan bocoran terkait kolaborasi ini. Salah satunya di kiriman hari Minggu (24/04) lalu. “Banyak iblis di sekitar kita, ayo bunuh mereka semua! Untuk melindungi mereka yang kita cintai, kita akan berjuang sampai akhir. Dimana pun mereka berada, kita akan berada disana, apapun resikonya!.”

Kolaborasi AOV X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ini tentunya bakal bikin game MOBA yang dirilis oleh Garena ini semakin seru dan mungkin juga bakal menarik pemain baru.