Game Warhammer: Odyssey Sudah Hadir di iOS dan Android

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Virtual Realms rilis soft launch game barunya, Warhammer: Odyssey, setelah lewati tahap uji beta di iOS dan Android.

Warhammer: Odyssey adalah game MMO open world yang berlatar dunia Warhammer, tempat pemain melakukan perjalanan ke Old World. Pemain bisa jelajahi pelabuhan Marienberg yang ramai, Drakwald Forest yang tercemar, dan lokasi luar biasa lainnya di game.

Sebagai MMO, jelas pemain bisa main bareng sama teman dan bikin Regiments of Renown untuk kalahkan monster atau selesaikan tantangan bersama untuk dapatkan banyak hadiah. Pemain juga bisa bawa item looting-an ke Auction House untuk dijual dan jadi Master of Commerce.

Untuk karakternya, ada tiga ras untuk dimainkan yaitu Human, Elf, dan Dwarf. Pemain bisa pilih di antara enam kelas: Witch Hunter, Archmage, Slayer, Engineer, Shadow Warrior, dan Warrior Priest.

Dari enam kelas itu, lalu dibagi jadi 12 spesialisasi yang masing-masing punya skill dan gaya bermain yang dinamis. Pemain bisa jadi Slayer yang cari kemenangan, atau Warrior Priest untuk lindungi teman-temannya.

Warhammer: Odyssey kini hadir di App Store dan Play Store. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.